Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Pemain Anyar Pertama di Bursa Transfer Tengah Musim

Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, Perseru Badak Lampung FC mulai berbenah dan bergerak cepat pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 20

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Pemain Anyar Pertama di Bursa Transfer Tengah Musim
Intagram/@badaklampungfc
Ilustarasi. Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Pemain Anyar Pertama di Bursa Transfer Tengah Musim 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, Perseru Badak Lampung FC mulai berbenah dan bergerak cepat pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2019.

Perseru Badak Lampung sudah merekrut pemain anyar pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2019.

Manajemen Perseru BLFC resmi memperkenalkan pemain anyarnya, Reva Adi Utama, melalui unggahan foto di akun instagram resmi klub @badaklampungfc, Kamis (15/8/2019).

Foto tersebut memperlihatkan CEO Perseru BLFC, Marco Gracia Paulo bersama Reva yang tengah bersalaman sembari menunjukkan kertas kontrak yang dipegang oleh keduanya.

“Selamat datang @rvadiutama5 di Laskar Saburai BLFC!! Semoga dapat memberikan yang terbaik diputaran kedua nanti yay!! Jangan lupa, badakin aja!!,” tulis caption foto.

Sebelumnya, Reva merupakan pemain PSM Makassar yang menempati posisi sebagai full back.

Pemain kelahiran 1 September 1996 tersebut didatangkan Laskar Saburai dengan status pinjaman.

CEO Perseru BLFC, Marco Gracia Paulo mengatakan didatangkannya Reva diharapkan mampu mengatasi pemasalahan rapuhnya lini pertahanan Laskar Saburai, yang dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi sorotan utama.

Ditambah, pemain 22 tahun tersebut sudah menjadi target Laskar Saburai sejak awal musim dan masuk dalam target pemain incaran Pelatih Kepala Milan Petrovic.

 “Resmi bergabung dengan kita, itu adalah hasil keputusan kita bersama dari Menejemen dan Pelatih. Reva pemain yang potensial, selain mampu bermain di  wing back juga bisa main di canter back, Pelatih Milan sudah mengamatinya dibeberapa waktu terakhir. Sehingga dirasa cocok dengan skema permain kita,” kata Marco, kepada Tribunlampung.co.id saat dimintai konfirmasi via telpon, Kamis (15/8//2019).

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru - Laskar Saburai Manfaatkan Celah Pasca Alfredo Vera Dipecat

Halaman
12
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved