Breaking News:

Chandra Peduli Kasih Serahkan 100 Paket Sembako di Pasar Murah Penutupan TMMD

Chandra Peduli Kasih kembali berbagi dengan masyarakat di Bandar Lampung.

Penulis: Ana Puspita Sari | Editor: Reny Fitriani
Ist
Chandra Superstore melalui program Chandra Peduli Kasih ikut serta pada pasar murah penutupan kegiatan Karya Bakti/TMMD Imbangan TA. 2019 Kodim 0410/Kota Bandar Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Chandra Peduli Kasih kembali berbagi dengan masyarakat di Bandar Lampung.

Kali ini dilakukan dengan berpartisipasi pada program pasar murah sebagai penutupan kegiatan Karya Bakti/TMMD Imbangan TA. 2019 Kodim 0410/Kota Bandar Lampung.

Manajer Umum Chandra Superstore AR. Soeparno mengatakan, pada program pasar murah ini Chandra Peduli Kasih berpartisipasi dengan memberikan sumbangan 100 paket sembako untuk pasar murah yang digelar di kampung Sinar Harapan Kelurahan Rajabasa Jaya, Kecamatan Rajabasa tersebut.

"Ini merupakan tahun pertama Chandra melalui program Chandra Peduli Kasih berpartisipasi di kegiatan TMMD," jelasnya, Rabu (15/8).

Tampilan Baru New Honda CB150R StreetFire Semakin Gagah

Paket sembako yang diberikan untuk program pasar murah tersebut terdiri dari gula 1 kilogram, terigu 1 kilogram, minyak goreng 1 liter dan beberapa item lainnya yang bisa didapatkan masyarakat dengan harga Rp 10 ribu per paket.

Kedepan, Chandra Superstore melalui program Chandra Peduli Kasih juga akan terus berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan sosial secara berkelanjutan di tengah masyarakat.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved