Niat Ganti Susu Anak, Seorang Ibu Temukan Sisa Obat Tidur di Botol Susu. Pelakunya PRT Sendiri

Warganet tengah digegerkan dengan kelakuan seorang asisten rumah tangga di Serpong, Tangerang, yang mencampurkan susu anak majikannya dengan obat aler

Niat Ganti Susu Anak, Seorang Ibu Temukan Sisa Obat Tidur di Botol Susu. Pelakunya PRT Sendiri
serambinews
Niat Ganti Susu, Seorang Ibu Rumah tangga Temukan Campuran Obat Tidur di Susu Anaknya, Pelakunya PRT 

Viral Asisten Rumah Tangga Campur Susu dengan Obat agar Anak Pulas, Begini Ceritanya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Warganet tengah digegerkan dengan kelakuan seorang asisten rumah tangga di Serpong, Tangerang, yang mencampurkan susu anak majikannya dengan obat alergi (Caterizin).

Informasi yang diunggah akun Instagram @febevierza912 tersebut kemudian viral.

Kepada Kompas.com, Vierza Belinna (23), perempuan yang memperkerjakan asisten rumah tangga tersebut menceritakan bagaimana kronologi kejadian.

Vierza mengatakan, ART berinisial Ju telah bekerja selama hampir tiga bulan di rumahnya. Tugasnya menjaga dua anaknya, GCN dan GSN, serta membantu mengerjakan pekerjaan rumah.

Menurut Vierza, selama bekerja, Ju tak pernah mengecewakannya dan suaminya. “Malahan dia saya anggap paling baik dari semua asisten rumah tangga saya.

Dia baik keliatannya sama anak-anak saya. Pokoknya kerjanya baguslah,” ujar Vierza saat dihubungi, Kamis (15/8/2019).

Vierza mengatakan, masalah muncul ketika Ju melanggar komitmen agar tidak membawa anak-anaknya keluar rumah. Saat itu, Ju membawa anaknya ke rumahnya yang tidak jauh dari tempat tinggal Vierza.

“Karena suami saya mau tahu keadaan anak-anaknya, dia nelepon lah si ART saya ini. Terus dia kaget anak saya dibawa ke rumahnya. Suami saya agak negor dia karena perjanjiannya anak saya jangan dibawa keluar gitu,” kata Vierza.

Setelah itu, sikap anak pertamanya, GCN, berubah kepadanya. Ia mengatakan, GCN kerap memberi peringatan kepadanya agar tidak memarahi Ju.

Halaman
123
Penulis: Romi Rinando
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved