HUT Ke-74 Republik Indonesia, Satpas Lantas Polresta Bandar Lampung Kenakan Pakaian Ala Pejuang 45

Dalam pelayanan pemohon SIM, orang nomor satu di Polresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco .S.I.K., M.Si. menjelaskan, dalam rangka

HUT Ke-74 Republik Indonesia, Satpas Lantas Polresta Bandar Lampung Kenakan Pakaian Ala Pejuang 45
Polresta Bandar Lampung
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Petugas Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) 2526 Satlantas Polresta Bandar Lampung melakukan pelayanan pada pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan mengenakan baju ala Pejuang 45, Jumat (16/8/2019).

Dalam pelayanan pemohon SIM, orang nomor satu di Polresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco .S.I.K., M.Si. menjelaskan, dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI kali ini memang berbeda, dengan mengenakan baju ala Pejuang 45.

Sehingga, para pemohon SIM mendapatkan pemandangan yang baru dan dapat merasakan aroma perjuangan.

Berpakaian ala Pejuang 45, Kapolretsa Bandar Lampung menambahkan, hal ini memang sengaja dilakukan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-74 tahun dan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan supaya masyarakat Kota Bandar Lampung menghargai dan menjunjung tinggi nilai-nilai perjuangan terdahulu.

“Di HUT ke-74 Kemerdekaan RI, yang salah satu tujuan kami adalah supaya para masyarakat Kota Bandar Lampung, khususnya pemohon SIM, dapat mengenang dan merasakan hasil perjuangan para pahlawan pejuang kemerdekaan RI," pungkasnya.

Kapolresta pun mengimbau kepada masyarakat Kota Bandar Lampung memperhatikan keselamatan berlalu lintas. (tribunlampung.co.id)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved