Tribun Tanggamus

Bupati Dewi Beri Dana Apresiasi ke Pembuat Logo Tanggamus dan Lagu Mars Tanggamus Jaya

Pemkab Tanggamus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada veteran, dan orang-orang yang sudah berjasa untuk Tanggamus.

Bupati Dewi Beri Dana Apresiasi ke Pembuat Logo Tanggamus dan Lagu Mars Tanggamus Jaya
Tribunlampung.co.id/Tri
Bupati Tanggamus Dewi Handajani beri penghargaan dan apresiasi ke pembuat logo daerah dan pencipta lagu Tanggamus Jaya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Bupati Tanggamus Dewi Handajani memberikan bantuan sosial ke veteran dan keluarga, serta apresiasi beberapa pihak dalam ramah tamah acara resepsi HUT ke-74 RI.

Menurut Dewi, merebut kemerdekaan sangat luar biasa perjuangannya, dan sebagai generasi penerus bangsa harus terus mempertahankan kemerdekaan.

Untuk itu Pemkab Tanggamus memberikan apresiasi dan penghargaan kepada veteran, dan orang-orang yang sudah berjasa untuk Tanggamus.

Dewi mengaku ke depannya akan terus melanjutkan pembangunan yang dapat diterima masyarakat guna wujudkan semboyan ramah, amanah, tegas, unggul (ratu).

Kemudian harapannya kepada generasi muda, dalam hal ini anggota paskibra agar berkontribusi kepada pembangunan daerah. Berikan inovasi untuk kemajuan daerah, sebab masa saat ini tidak bisa hanya monoton saja.

"Kami harapkan dukungan masyarakat Tanggamus sebagai kesempatan bagi kami untuk mewujudkan pembangunan yang sudah kami rencanakan, semoga semua itu bisa terwujud," ujar Dewi.

Bupati Tanggamus Dewi Launching Ambulans Kemasyarakatan

Pihak yang menerima apresiasi di antaranya pembuat logo Tanggamus Danial Taufik yang menerima piagam dan dana Rp 25 juta.

Kejari Tanggamus Pimpin Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bahagia

Menurut Danial, ini adalah penghargaan yang berharga. Sebab selama ini tidak menerima penghargaan yang disertai dengan uang.

"Bersyukur, sebab baru kali ini ada pemberian juga berupa uang kalau dulu hanya sertifikasi saja," ujar Danial.

Ia mengaku, logo Tanggamus dibuat atas permintaan Bupati Tanggamus Achmad Syah Putra atau akrab disapa Talen. Saat sebelum Tanggamus berdiri.

Upacara HUT ke-74 RI Tanggamus Diisi Pengumuman 7 Warga Binaan Bebas

Halaman
12
Penulis: Tri Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved