Tribun Bandar Lampung

Anggota DPRD Bandar Lampung Laksanakan Sumpah Jabatan, Ini Pesan dari Gubernur Lampung

Gubernur Lampung berpesan kepada seluruh anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2019-2024 untuk selalu berpihak kepada rakyat.

Anggota DPRD Bandar Lampung Laksanakan Sumpah Jabatan, Ini Pesan dari Gubernur Lampung
TribunLampung/Kiki Adipratama
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berpesan kepada seluruh anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2019-2024 yang telah diambil sumpah jabatan untuk selalu berpihak kepada rakyat. 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berpesan kepada seluruh anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2019-2024 yang telah diambil sumpah jabatan untuk selalu berpihak kepada rakyat.

Demikian ucapan Arinal sesaat sebelum menutup sambutanya dalam rapat paripurna pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Kota Bandar Lampung di ruang rapat paripurna DPRD Kota Bandar Lampung, Senin (19/8/2019).

Menurutnya, anggota DPRD merupakan representasi dari rakyat yang telah dipilih melalui pemilu dengan sistem demokrasi.

Untuk itu, sebagai Gubernur Lampung, ia berharap dan sekaligus berpesan kepada anggota legislatif terpilih ini agar selalu berpihak kepada rakyat melalui program-program pembangunan.

"Menjalankan tugas sebagai wakil rakyat tidaklah mudah, oleh karenanya setiap anggota legislatif harus betul-betul memahami fungsi dan tugasnya," ujar Arinal.

Sekali lagi, jelas Arinal, semua harus mengenal serta menguasai bidang tugasnya.

Dan tidak kalah penting memahami pokok permasalahannya.

Sehingga, sambung Arinal, saat bertemu dengan pihak eksekutif dapat menggagas program-program pembangunan daerah secara bersama-sama.

Kampanye Bersepeda dan Juga Nazar, Usai Pelantikan Anggota DPRD Pringsewu Ini Ngontel Sepanjang 5 KM

Selain itu, Arinal juga mengingatkan kepada selurhmuh para pejabat publik yang hadir bahwa pekerjaan sebagai pelayan publik harus terlaksana dengan baik.

"Kita sama-sama dipilih oleh rakyat, maka harus sama-sama meningkatkan pembangunan dan pelayanan publik," katanya.

Kemudian Arinal mengucapan rasa terimakasihnya kepada seluruh elenen yang telah berpartisipasi pada penyelenggaraan pemilu yang telah berjalan dengan aman sehingga dapat terlaksananya pengambilan sumpah jabatan.

"Pemerintah mengucapkan banyak terimkasih kepada masyarakat, KPU, Bawaslu yang telah berpartisipasi dengan baik sehingga menjadikan proses demokrasi aman dan damai," tuturnya.

(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)

Penulis: kiki adipratama
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved