Bisnis Eco Racing Antarkan Mahasiswa Raih MoCash: 1 Unit Motor Cash dari PT.BEST

Seminar Sinergy Eco Racing dilaksanakan Minggu (18/8/2019) di Hotel Marcopolo Lampung dihadiri manajemen dan mitra sinergi Eco Racing.

Bisnis Eco Racing Antarkan Mahasiswa Raih MoCash: 1 Unit Motor Cash dari PT.BEST
Istimewa
Andri Rosadi, kepala kantor Regional Eco Racing Lampung (paling kiri) dan Muslimin, Leader Nasional Eco Racing dari Kalbar (paling kanan) berfoto bersama dua peraih Award Mitra Sinergy Eco Racing Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG — Muslimin Haromain, mahasiswa tingkat akhir STIT Darul Fattah Bandar Lampung tidak menyangka bahwa bisnis yang digelutinya mampu mengantarkan dirinya mendapat 1 unit motor.

Muslimin Haromain dan Cecep Jumena meraih pencapaian terbaik dan mendapat award Mocash berupa Motor Cash 1 unit dari PT.BEST.
Muslimin Haromain dan Cecep Jumena meraih pencapaian terbaik dan mendapat award Mocash berupa Motor Cash 1 unit dari PT.BEST. (Istimewa)

Dirinya menjadi salah satu dari dua penerima Award Mitra Sinergy Lampung yang berlangsung pada Minggu (18/8/2019) bertempat di Hotel Marcopolo Bandar Lampung.

Muslimin mengaku bahwa dalam meraih penyapaian terbaik membutuhkan keteguhan hati dan semangat juang.

Satu unit motor sebagai Award Mitra Sinergy Eco Racing Lampung berhasil diraih mahasiswa Lampung pada Minggu (18/8/2019).
Satu unit motor sebagai Award Mitra Sinergy Eco Racing Lampung berhasil diraih mahasiswa Lampung pada Minggu (18/8/2019). (Istimewa)

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur. Menjalani bisnis ini penuh rintangan namun dengan semangat serta dukungan dari PT Bandung Eco Sinergy Teknologi melalui Decor Academy, saya mendapat banyak ilmu dan motivasi." Katanya.

Hal serupa disampaikan Cecep Jumena. Warga Lampung Barat itu juga berhasil membawa pulang satu unit Motor seharga dari PT.BEST. Pencapaian keduanya adalah bukti bahwa Eco Racing  bukanlah bisnis abal melainkan bisnis yang prospektif dan menjanjikan.

Andri Rosadi, Leader Nasional PT BEST sekaligus kepala kantor Regional Eco Racing Lampung mengisi Seminar Sinergy Eco Racing.
Andri Rosadi, Leader Nasional PT BEST sekaligus kepala kantor Regional Eco Racing Lampung mengisi Seminar Sinergy Eco Racing. (Istimewa)

Selain pemberian Award dilaksanakan pula Seminar Sinergy Eco Racing oleh Andri Rosadi, kepala kantor Regional Eco Racing Lampung sekaligus Fonder Decor Academy; serta Agus Susanto, Direktur Decor Academy.

Hadir pula dalam acara terwebut Ketua II MUI provinsi Lampung, K.H. Suryani M. Nur, S.sos., M.Si serta ketua MUI Kota Bandar Lampung Dr. K.H. Amiruddin, M.Pd.I.

Seminar Sinergy Eco Racing dilaksanakan Minggu (18/8/2019) bertempat di Hotel Marcopolo Bandar Lampung dihadiri jajaran manajemen dan mitra sinergi Eco Racing.
Seminar Sinergy Eco Racing dilaksanakan Minggu (18/8/2019) bertempat di Hotel Marcopolo Bandar Lampung dihadiri jajaran manajemen dan mitra sinergi Eco Racing. (Istimewa)

Acara ditutup dengan sharing dan motivasi dlaam kesuksesan oleh Muslimin, Leader Nasional Eco Racing dari Kalimantan Barat, Peraih Mobil Cash 2 unit dan 1 Fortuner.

Profile PT Bandung Eco Sinergi Teknologi
PT Bandung Eco Sinergi Teknologi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dan jasa. Salah satu prodak Eco sinergi Teknologi ini adalah Eco Racing.

Eco racing adalah Aditif bahan bakar yang terbuat dari 100% bahan organik, berbentuk pil yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, menghemat penggunaan bahan bakar minyak (BBM) 30% hingga 50% dan dapat menghilangkan polusi gas CO penyebab polusi udara.

Kantor Pelayanan Eco Racing Lampung bertempat di Jl. Arif Rahman Hakim, Way Halim Permai, Kota Bandar Lampung
Kantor Pelayanan Eco Racing Lampung bertempat di Jl. Arif Rahman Hakim, Way Halim Permai, Kota Bandar Lampung (Istimewa)

Produk ini adalah hasil penelitian oleh lulusan sarjana Institut Teknologi Bandung (ITB) yang bernama Febrian Agung selama 10 tahun. 

“Selain produknya yang bermanfaat, berbisnis Eco racing juga bebas dari ribawi sehingga nilai manfaatnya sangat banyak.” Ungkap Andri Rosadi, Leader Nasional Sinergy Eco Racing.

Kantor Pelayanan Eco Racing Lampung bertempat di Jl. Arif Rahman Hakim, Way Halim Permai, Kota Bandar Lampung. Kemitraan hubungi 081377763870 atau 0853-8251-8400 (Muslimin)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved