Chandra Superstore Sumbang 250 Kantong Darah di Peringatan HUT ke-74 RI

Sebagai salah satu rangkaian memperingati HUT RI yang ke-74, Chandra Superstore Tanjungkarang melakukan aksi sosial donor darah pada Sabtu 17 Agustus.

Chandra Superstore Sumbang 250 Kantong Darah di Peringatan HUT ke-74 RI
Tribunlampung.co.id/Ana
Kegiatan donor darah di Chandra Superstore Tanjungkarang. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Sebagai salah satu rangkaian memperingati HUT RI yang ke-74, Chandra Superstore Tanjungkarang melakukan aksi sosial donor darah pada Sabtu 17 Agustus 2019 kemarin.

Tercatat sebanyak 250 kantong darah terkumpul dari kegiatan yang bekerjasama dengan PMI Lampung, Fokuswanda dan beberapa instansi yang mendonorkan darahnya tersebut.

Manajer Umum Chandra Superstore AR. Soeparno mengatakan, pada peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia ini Chandra juga menggelar berbagai perlombaan antar outlet Chandra Superstore.

"Sebelumnya, kita juga laksanakan kegiatan tahunan yakni upacara bendera di Chandra Superstore Tanjungkarang dihadiri oleh owner, pimpinan, staf serta karyawan Chandra," jelasnya kepada Tribun, Minggu (18/8).

Masih dalam suasana peringatan hari kemerdekaan, Chandra Superstore masih memberikan berbagai program promo menarik untuk konsumen setianya dan masyarakat sekitar.

Kemeriahan HUT ke-74 RI, Lomba Panjat Batang Pisang Berhadiah Ayam Hingga Lomba Merias Suami

Antara lain diskon 74 persen untuk busana pria merek Izzue serta sepatu dan sandal Yongki Komaladi yang juga diberi diskon 74 persen.

Untuk anak-anak, ada juga diskon 74 persen busana anak-anak Osella Kids dan Donita.

"Promo lainnya Obermain diskon 30%+17%, Hoes Puppies Bag and Shoes ada diskon 17 persen, 20%+17 persen, 30%+17 persen. Robelli dan Playboy diskon 30%+17 persen dan Laviola diskon 74 persen," imbuh dia.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved