UM Metro

Rektor UM Sampaikan Arahan Sosialisasi AIPS 4.0

Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Muhammadiyah Metro menggelar sosialisasi dan workshop pengisian Instrumen Akreditasi

Rektor UM Sampaikan Arahan Sosialisasi AIPS 4.0
Ist
Rektor UM Sampaikan Arahan Sosialisasi AIPS 4.0 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Muhammadiyah Metro menggelar sosialisasi dan workshop pengisian Instrumen Akreditasi Program Studi (AIPS 4.0), di aula Gd. Humas dan Internasional, Selasa (20/8) pukul 08.30 waktu setempat.

Mengawali acara, Drs. Jazim Ahmad rektor UM Metro sempat menyampaikan kesiapannya dalam mendukung proses akreditasi setiap program studi di lingkungan institusinya.

Meski begitu, ia juga menyadari kerja sama dengan pimpinan di fakultas dan program studi sangat penting. Maka menurutnya penting mengedepankan kolaborasi antara lembaga dan program studi.

“Rektorat mendukung seluruhnya terkait akreditasi program studi dan dalam kesempatan ini saya juga mengajak semua Dekan, Wakil Dekan, Ketua Program Studi, untuk bersama-sama mengembangkan UM Metro,” ungkapnya.

“Rektorat juga insya Allah siap menyiapkan kebutuhan terkait pengadaan sarana dan prasarana untuk akreditasi,” imbuhnya.

Terakhir rektor juga menyampaikan bahwa dalam rangka reakreditasi, dua program studi di lembaganya akan di visitasi oleh asesor. Seperti program studi Ilmu Komputer dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini. Sementara beberapa hari terakhir program studi Pendidikan Bahasa Inggris sudah divisitasi dan tinggal menunggu hasil yang dikeluarkan oleh BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi). (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved