Tribun Lampung Selatan

Warga Temukan Mayat Pria di Jalan Tol Ruas Lampung Selatan

Warga Desa Sidowaluyo menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki. Mayat itu tergeletak di dekat sisi Jalan Tol Trans Sumatera.

Warga Temukan Mayat Pria di Jalan Tol Ruas Lampung Selatan
Grafis/Dodi Kurniawan
ilustrasi mayat 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA - Warga Desa Sidowaluyo menemukan mayat berjenis kelamin laki-laki. Mayat itu tergeletak di dekat sisi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) kilometer 38-200, Selasa (20/8/2019).

Mayat tersebut ditemukan tanpa identitas.

Saat ditemukan posisi mayat dalam kondisi tertelungkup dan terdapat luka lecet bagian dahi sebelah kiri, memar pada mata kiri, lecet pada pipi kiri bebererapa luka memar lainnya.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak ke sawah. Ia kemudian melaporkan penemuan tersebut ke aparat desa yang melanjutkannya ke Polsek Sidomulyo.

“Warga tersebut curiga melihat sosok mirip orang sedang tidur tergeletak. Saat didekati ternyata sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak di pinggir sawah,” kata Musiman, warga setempat

Siasati Kemarau Panjang, Petani Padi Lampung Selatan Pilih Tanam Semangka

Menurut warga sekitar, mereka mengenali mayat yang ditemukan tersebut seseorang yang mengalami gangguan jiwadan sering terlihat berkeliling.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

“Kita mendapatkan laporan pagi hari dan langsung ke lokasi guna mengevakuasi mayat untuk dibawa ke RSUD Bob Bazar guna dilakukan otopsi,” katanya.

Ia belum bisa memastikan identitas dari korban karena tidak ada tanda pengenal. Ia juga belum bisa memastikan penyebab korban meninggal dunia.

“Nanti untuk penyebab meninggalnya dari hasil otopsi pihak rumah sakit,” terangnya. (*)

Tags
mayat pria
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved