Kamis-Jumat Humas dan Kominfo Se-Lampung Ngumpul di Pulau Tegal Mas, Ada Apa?

Mereka akan mengikuti acara presentasi program inovatif prorakyat untuk penganugerahan Kompas Gramedia Lampung Award.

Kamis-Jumat Humas dan Kominfo Se-Lampung Ngumpul di Pulau Tegal Mas, Ada Apa?
Ist
Wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tegal Mas berfoto di spot-spot yang instagramable. 

Hari Ini Humas dan Kominfo Se-Lampung Ngumpul di Tegal Mas

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Para pejabat dari bagian humas dan kominfo se-Lampung, baik tingkat provinsi, kabupaten, dan kota akan berkumpul di Pulau Tegal Mas, Kamis (22/8/2019) hingga Jumat (23/8/2019).

Mereka akan mengikuti acara presentasi program inovatif prorakyat untuk penganugerahan Kompas Gramedia Lampung Award.

Menurut Ketua Panitia, Lismawati, kegiatan presentasi program inovatif prorakyat dari para pemimpin daerah di Lampung merupakan pre-event dari pelaksanaan Kompas Gramedia Lampung Award yang digelar pada awal Oktober 2019.

"Para pejabat humas dan kominfo dari setiap kabupaten dan kota serta provinsi akan mempresentasikan program inovatif prorakyat yang telah dijalankan di daerah masing-masing," jelas Lisma saat dihubungi, Rabu (21/8/2019).

Dalam presentasi itu, tim dari Kompas Gramedia akan hadir untuk melakukan penilaian atas materi yang dipresentasikan.

"Tim penilai selanjutnya mengevaluasi berbagai macam program dari setiap daerah untuk kemudian diberi skor dan bobot, sehingga bisa ditentukan mana program yang berhak mendapatkan award dari Kompas Gramedia," kata Lismawati.

Kegiatan Kompas Gramedia Lampung Award merupakan kolaborasi antara tim Kompas Gramedia, yang di Lampung terdapat beberapa unit usaha yakni Tribun Lampung, Gramedia, Sonora, KompasTV, Harian Kompas, dan Kompas.com.

Terkait dengan kegiatan di Tegal Mas, menurut Lisma, semua daerah sudah memberi konfirmasi kehadiran. "Dari provinsi juga hadir," katanya.

Lokasi pertemuan di Tegal Mas sengaja dipilih untuk memberi suasana rileks dan akrab di antara semua pejabat humas dan kominfo se-Lampung.

"Acara sudah kami susun sedemikian rupa agar suasana tegang saat presentasi bisa menjadi cair setelahnya karena bisa menikmati suasana pantai dan laut di Tegal Mas," ujar Lisma.(*)

Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved