Garuda Indonesia Kembali Buka Rute Lampung - Bandung

Maskapai Garuda Indonesia akan kembali membuka rute penerbangan Lampung - Bandung (PP).

Garuda Indonesia Kembali Buka Rute Lampung - Bandung
Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah
Ilustrasi - Garuda Indonesia Kembali Buka Rute Lampung - Bandung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG Maskapai Garuda Indonesia akan kembali membuka rute penerbangan Lampung - Bandung (PP).

Rencananya, penerbangan perdana rute Lampung-Bandung ini akan dilakukan pada tanggal 29 Agustus 2019.

Sales and Service Manager PT Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang Tosan Anda Andhika mengatakan, penerbangan rute Lampung - Bandung ini dibuka kembali dengan schedule berjadwal setiap hari dari Bandara Radin Inten II ke Bandara Husein Sastra Negara Bandung menggunakan pesawat ATR 72-600 berkapasitas 70 seat.

Penerbangan dari Lampung ke Bandung ini berangkat setiap hari pukul 08.10 WIB dan tiba di Bandung pada pukul 09.30 WIB dengan nomor penerbangan GA 7242.

"Sedangkan dari Bandung ke Lampung setiap harinya akan berangkat pada pukul 06.20 WIB dan tiba di Bandar Lampung pada pukul 07.40 WIB," jelasnya kepada Tribun Lampung, Kamis (22/8).

Tosan menambahkan, pembukaan kembali rute Lampung - Bandung (PP) ini ditargetkan mampu meraih keterisian rata-rata 75 persen per flight.

Lebih lanjut ia mengatakan, penerbangan Garuda Indoonesia ini memberikan layanan full service bintang lima termasuk pemberian bagasi secara gratis sebanyak 20 kilogram per penumpang.

Harga Emas Hari Ini Kamis 22 Agustus 2019

BREAKING NEWS - Pikap Tercebur ke Laut di Pelabuhan Merak, Sopir dan Kernet Dilarikan ke RS

Tiket penerbangan untuk rute Lampung - Bandung ini saat ini sudah bisa dilakukan.

Penumpang setia Garuda Indonesia khususnya member GarudaMiles juga diberikan penawaran spesial berupa diskon khusus redeem poin GarudaMiles hingga 50 persen selama periode 18 Agustus - 10 September 2019 untuk menukarkan poinnya.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Penjualan Garuda Indonesia di Bandar Lampung atau call centre Garuda Indonesia," imbuh dia.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved