Urine Positif Narkoba, Oknum PNS Kejari Tanggamus Direhabilitasi karena Barang Bukti Nihil

Petugas Subdirektorat III Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menciduk oknum pegawai negeri sipil yang bertugas di Kejaksaan Negeri Tanggamus.

Urine Positif Narkoba, Oknum PNS Kejari Tanggamus Direhabilitasi karena Barang Bukti Nihil
Tribun Lampung/Hanif Risa Mustafa
Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Komisaris Besar Shobarmen 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Petugas Subdirektorat III Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menciduk oknum pegawai negeri sipil yang bertugas di Kejaksaan Negeri Tanggamus. Dari hasil tes, urine oknum PNS kejari itu positif mengandung narkoba jenis sabu.

Informasi yang dihimpun Tribun Lampung, oknum PNS Kejari Tanggamus tersebut diamankan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, Minggu (18/8/2019).

Saat penangkapan, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba. Namun saat dilakukan tes, urine yang bersangkutan postif mengandung zat ampethamine yang terkandung dalam narkoba.

Dikonfirmasi terkait penangkapan oknum PNS Kejari Tanggamus ini, Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Komisaris Besar Shobarmen membenarkan.

"Iya benar," ujarnya, Selasa (20/8/2019).

Barmen, sapaan akrabnya, menyebut oknum PNS kejari itu berinisial A.

Ia mengungkapkan penangkapan terhadap A merupakan pengembangan dari pemeriksaan terhadap seorang tersangka penyalahgunaan narkoba.

"Rupanya (A) beli (narkoba)," katanya.

Namun, jelas dia, oknum PNS Kejari Tanggamus ini akan direhabilitasi di Badan Narkotika Nasional. Alasannya, karena tidak ditemukan barang bukti saat penangkapan.

"Rehabilitasi, karena barang bukti nggak ada," ujar Kombes Shobarmen

(Tribunlampung.co.id/Hanif Risa Mustafa)

Penulis: hanif mustafa
Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved