Lampung Krakatau Festival 2019

Kikan Hibur Pengunjung Pembukaan Lampung Krakatau Festival 2019

Penyanyi Kikan menghentak panggung hiburan pada pembukaan Lampung Krakatau Festival 2019 di Lapangan Saburai.

Kikan Hibur Pengunjung Pembukaan Lampung Krakatau Festival 2019
Tribun Lampung/Deni Saputra
KIKAN HIBUR PENONTON - Penyanyi Kikan tampil dalam acara pembukaan Lampung Krakatau Festival 2019 di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Jumat (23/8/2019) malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Penyanyi Kikan menghentak panggung hiburan pada pembukaan Lampung Krakatau Festival 2019 di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, Jumat (23/8/2019) malam.

Perempuan bernama asli Namara Surtikanti ini menghibur penonton dengan lagu pembuka berjudul Kebyar-Kebyar. Lagu dengan aransemen musik rock ini langsung memanaskan suasana. Para penonton merangsek ke depan panggung, lalu ikut berjingkrak dan bernyanyi.

"Halo teman-teman semuanya," sapa Kikan seusai menyanyikan lagu pembuka.

"Malam ini saya senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman di Lampung," sambung mantan vokalis grup band Cokelat ini dari atas panggung yang disambut sorak-sorai penonton.

Bagi Kikan, merupakan kehormatan bisa hadir dan menghibur para penonton, termasuk Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung.

Kikan lalu melanjutkan penampilan dengan lagu berjudul Salah, diikuti lagu Segitiga.

Meskipun sebagian besar adalah lagu-lagu sewaktu masih di band Cokelat, tetapi semuanya dibawakan Kikan dengan aransemen baru.

Berkunjung ke Tribun Lampung

Sebelum tampil di Lapangan Saburai, Kikan bersama manajer yang juga suaminya, Udzir Harris, bertandang ke kantor Tribun Lampung, Jumat sore. Ia diterima Pemimpin Redaksi Tribun Lampung Andi Asmadi bersama sejumlah kru redaksi.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Kikan mengungkap setidaknya sudah lima kali datang ke Lampung. Ada banyak hal yang tak bisa ia lupa saat ke Lampung.

"Warga Lampung sangat antusias kalau nonton konser. Kami yang tampil jadi merasa mau nyanyi terus, energinya jadi nggak habis-habis. Tadi aja baru cek sound, sudah ramai," cerita dia.

Kala datang ke Lampung, Kikan tak lupa mencoba aneka kuliner. Di antara yang berkesan baginya adalah pisang cokelat dan pempek.

"Pagi tadi sarapan pempek. Suka juga pisang cokelatnya," kata Kikan.

(Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama/Resky M Saputri)

Editor: yoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved