Tribun Lampung Utara

Polres Lampung Utara Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sirul Huda

Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, Polres Lampung Utara menggelar bakti kesehatan di Ponpes Sirul Huda

Polres Lampung Utara Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sirul Huda
Tribunlampung.co.id/Anung
Polres Lampung Utara Gelar Pengobatan Gratis di Ponpes Sirul Huda 

TRIBUNLAMPUNG.Co.Id, KOTABUMI - Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, Polres Lampung Utara menggelar bakti kesehatan di Ponpes Sirul Huda, Rejosari, Kotabumi, Lampung Utara.

Pengobatan gratis tersebut langsung dilaksanakan oleh tim urkes Polres Lampung Utara terhadap 25 orang santri ponpes tersebut.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, mengatakan menyampaikan bahwa bakti kesehatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh urkes Polres Lampung Utara sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

"Selain itu kegiatan ini juga dilakukan untuk mendekatkan diri kemasyarakat, bahwa polisi selalu berusaha untuk melayani masyarakat dan selalu berbuat baik untuk masyarakat,” kata Kapolres, Sabtu 24 Agustus 2019.

Budiman mengatakan sasaran utama para santriwan dan santriwati di pondok pesantren tersebut agar mereka merasakan dekat dengan polisi dan hidup dengan kondisi yang lebih sehat.

Nama Agus Berkumpul Jadi 10 Ribu Orang di Komunitas Agus Bersaudara, Masih Dicari Agus-Agus Lainnya

Ramalan Zodiak Horoskop Terlengkap Akhir Pekan - Asmara yang Membosankan hingga Prospek Keuangan

"Mudah-mudahan melalui pelayanan kesehatan ini bisa meningkatkan upaya pencegahan agar meminimalisir terserang penyakit dengan membudayakan pola hidup sehat,” katanya.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved