Tribun Metro

Dua Pekan Operasi Antik Krakatau, 20 Bandit Narkoba Dibekuk

Polres Kota Metro mengaku berhasil menangkap 20 pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum setempat dalam 14 hari terakhir

Dua Pekan Operasi Antik Krakatau, 20 Bandit Narkoba Dibekuk
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
PENANGKAPAN - Kasat Narkoba Polres Metro Ajun Komisaris Fredy Aprisa Putra (tengah) saat memberi keterangan seputar penangkapan eks anggota Polri yang terlibat kasus narkoba pada Rabu malam. 

Dua Pekan Operasi Antik Krakatau, 20 Bandit Narkoba Dibekuk

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Polres Kota Metro mengaku berhasil menangkap 20 pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum setempat dalam 14 hari terakhir.

"Dua pekan ini kita berhasil menangkap 20 terduga penyalahgunaan narkoba. Itu terdiri dari pengedar, pengguna, hingga kurir," beber Kasat Narkoba Polres Metro Ajun Komisari Fredy Aprisa Putra, Minggu (25/8).

Pria Tiap Sore ke Toilet Sekolah di Lamteng, Diintai Polisi hingga Digerebek sedang Konsumsi Narkoba

Dijelaskannya, penegakan hukum merupakan hasil Operasi Antik Krakatau 2019 Polres Metro dari tanggal 9 Agustus hingga 22 Agustus 2019 atau selama 14 hari. Adapun 20 tersangka tersebut ditangkap atas 15 laporan polisi yang berbeda.

"Laporan Polisi penyalahgunaan narkotika sebanyak 15 LP. Semua pelaku yang diamankan adalah laki-laki. Dan kita juga berhasil menyita berbagai jenis barang bukti narkotika dengan berat yang bervariasi," katanya lagi.

2 Hari, 10 Tersangka Kasus Narkoba Ditangkap di Lampung Utara

Ia mengatakan, barang bukti yang disita berupa, narkotika jenis sabu sebanyak 2,86 gram, ganja sebanyak 8,67 gram, dan tembakau gorila sebanyak 8,24 gram. Selain itu, pihaknya juga mengamankan uang sebesar Rp 290 ribu.

Guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut, 20 tersangka yang terjaring Operasi Antik Krakatau 2019 tersebut telah diamankan di Mapolres Metro.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved