VIDEO Audina Yuniar Christanti Rajin Treadmill Sejak Masih di SMA

Menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga disukai kaum milenial kekinian. Olahraga yang dipilih berdasarkan kesukaan atau kenyamanan.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga disukai kaum milenial kekinian. Olahraga yang dipilih berdasarkan kesukaan atau kenyamanan.

Audina Yuniar Christanti misalnya, gemar berolahraga menggunakan treadmill.Treadmill adalah alat yang mampu membantu kita untuk berjalan, berlari, bahkan berjalan menanjak tanpa berpindah tempat.

Gadis akrab disapa Audy ini menerangkan, menggemari treadmill sejak masih duduk di bangku SMA. Mulanya ia treadmill di Emersia Hotel & Resort Lampung. Biaya yang harus dibayarkan untuk treadmill Rp 800 ribu sebulan.

Biaya itu sudah termasuk gym dan berenang. Selama treadmill di sana, Audy dilatih oleh seorang personal trainer.

Dua tahun lalu, Audy treadmill sendiri di rumah menggunakan alat dibeli orangtuanya. Alat treadmill itu merek Kinetic seharga Rp 5 jutaan.

Gadis kelahiran Bogor 2 Juli 1999 ini rutin treadmill dua hari sekali setiap pagi dan sore, selama satu jam.

"Setelah treadmill, badan menjadi enteng, sehat, bugar, dan tidak mudah sakit. Selain itu berat badannya juga lebih terjaga.

Menurutnya, setiap satu jam treadmill sebanyak 400-500 kalori bisa terbakar. Jumlah itu ketahui dari alat treadmillnya.

"Itulah bedanya treadmill dengan jogging. Kalau jogging tidak pernah tahu berapa kalori yang sudah terbakar," ujar Muli Sosial Media Kota Bandar Lampung Tahun 2018 itu.

Meskipun treadmill di rumah, Audy tetap memakai outfit olahraga.

Koleksi outfitnya lima helai kaus dibeli Rp 250 ribu-Rp 300 ribu, lima helai legging Rp 100 ribu-Rp 200 ribu, lima helai jaket Rp 700 ribu- Rp 1 juta, hingga sepatu lari seharga Rp 1 jutaan.

Selain mengenakan outfit olahraga, kebiasan lain dilakukan gadis berambut panjang ini adalah selalu mendengar musik saat treadmill.

Ia mengenakan headset yang tersambung di handphone miliknya agar semakin semangat olahraga.

(Tribunlampung.co.id/Jelita Dini Kinanti)

Videografer Tribunlampung.co.id/Wahyu Iskandar

Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved