Tribun Tanggamus

Bela Kakak Terlibat Cekcok di Tempat Latihan Ayam, Adik Kandung Serang Korban dengan Pisau

Satreskrim Polres Tanggamus menetapkan MS sebagai tersangka kasus perselisihan berujung pembunuhan di Pekon Tanjung Gunung.

Bela Kakak Terlibat Cekcok di Tempat Latihan Ayam, Adik Kandung Serang Korban dengan Pisau
Tribun Lampung/Tri
MS, tersangka pembunuhan (kiri), menjalani pemeriksaan di Mapolres Tanggamus, Senin (26/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Satreskrim Polres Tanggamus menetapkan MS sebagai tersangka kasus perselisihan berujung pembunuhan di Pekon Tanjung Gunung, Kecamatan Pulau Panggung.

Peristiwa pembunuhan dilakukan tersangka terhadap korbannya Janson alias Acun (45), warga Pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung, Minggu (25/8).

Kasatreskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas mengatakan, peristiwa itu terjadi di tempat latihan ayam yang disebut warga sekitar sebagai tempat ngetren ayam.

Saat itu MS datang bersama teman-temannya lalu mereka menenggak minuman keras sampai mabuk.

“Selanjutnya terjadilah percekcokan antara korban dengan Ikhwani, atau kakak dari MS. Masalah apa yang diributkan belum jelas sebab penyidikan masih terus dilakukan,” jelasnya mewakili Plh Kapolres Tanggamus Joko Bintoro, Senin (26/8/2019).

VIDEO Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri ke Satreskrim Polres Tanggamus

Saat korban dan Ikhwani terlibat cekcok, MS datang ke lokasi tersebut. Korban mengancam akan membunuh Ikhwani dengan senjata yang ada di dalam tas yang dibawanya.

Ketika korban hendak mengeluarkan senjata. Tersangka langsung menyekap leher dan menghunuskan pisau ke leher korban.

Itu dilakukan tersangka dari posisi belakang samping tubuh korban dengan sangat cepat hingga korban tidak bisa menghindar. Sampai saat ini belum diketahui ada atau tidak senjata yang dibawa korban.

“Tersangka sendiri juga tidak melihat serta memastikan senjata dari korban. Namun dari ancaman korban itulah membuat tersangka emosi,” papar Edi. 

Halaman
12
Penulis: Tri Yulianto
Editor: martin tobing
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved