Thanksinsomnia Kolaborasi dengan Kevas Luncurkan Produk Fashion Anak Muda Bertema Romansa 80-an

Kerjasama brand Thanksinsomnia dan Kevas dituangkan kedalam enam produk terbaru bertajuk Collab Brand Kevas bertema Romansa 80-an.

Thanksinsomnia Kolaborasi dengan Kevas Luncurkan Produk Fashion Anak Muda Bertema Romansa 80-an
Istimewa
Romance Eighties menjadi tema yang diangkat pada kolaborasi dua brand fashion terkemuka indonesia Thanksinsomnia dan Kevas. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Thanksinsomnia sebagai salah satu brand streetwear anak muda terpopular di Indonesia kini berkolaborasi dengan Kevas luncurkan produk fashion bertema Romance Eighties.

Produk-produk Thanksinsomnia senantiasa menciptakan pakaian dan aksesori unisex yang unik dan memberikan energi modern kepada anak muda. Kerjasama kedua brand ini dituangkan kedalam enam produk terbaru bertajuk Collab Brand Kevas.

Kerjasama brand Thanksinsomnia dan Kevas dituangkan kedalam enam produk terbaru bertajuk Collab Brand Kevas bertema Romansa 80-an.
Kerjasama brand Thanksinsomnia dan Kevas dituangkan kedalam enam produk terbaru bertajuk Collab Brand Kevas bertema Romansa 80-an. (Istimewa)

Mohan Hazian, Pemilik brand Thanksinsomnia dalam keterangannya pada Selasa (27/8/2019) menyebutkan bahwa tema Romance Eighties yang diangkat terinspirasi dari kisah percintaan remaja di era-80an.

Beliau menerangkan bahwa sebelumnya Thanksinsomnia sudah pernah kolabolasi dengan kevas pada produk knitwear, karena kevas memang fokus pada produk knitwear.

"Pada kolaborasi kedua ini mengangkat tema percintaan remaja di era 80-an. Romance Eighties jadi inspirasi yang keren buat anak muda masa kini, jadi bisa kencan ke bioskop atau makan bersama menggunakan knitwear seperti ini." Ungkapnya.

Selain produk Knit Sweater yang di beri nama JACQUARD dengan 4 varian warna yaitu black, blue, yellow dan lime; Romance Eighties juga tertuang pada 5 produk lainnya antara lain T-shirt, Dadhat, Panel Cap, Beanie, dan Buchet hat.

Lebih lanjut Mohan menerangkan spesifikasi produk lainnya yaitu T-shirt yang di beri nama MEMOIRE dengan 3 varian warna yaitu black, mustard dan white; dan Dadhat yang di beri nama CHILLPILL dengan hanya 1 varian warna yaitu black;

"Produk Panel Cap, kita beri nama CHILLPILL dengan hanya 1 varian warna yaitu black; Beanie CHILLPILL dengan hanya 1 varian warna yaitu black; serta yang terakhir adalah Bucket Hat CHILLPILL dengan hanya 1 varian warna yaitu black." Terangnya.

Di akhir wawancara Mohan mengatakan bahwa Produk Collab Brand Kevas resmi rilis sejak hari Senin, 26 Agustus 2019. Semua produknya bisa di beli online dan offline.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved