Tribun Lampung Timur

Zaiful Bokhari Terima Audiensi Binaragawan Ade Rai, Brand Ambasador BPJS Kesehatan

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menerima audiensi dengan Artis Binaragawan, Ade Rai yang juga merupakan Brand Ambasador BPJS Kesehatan

Zaiful Bokhari Terima Audiensi Binaragawan Ade Rai, Brand Ambasador BPJS Kesehatan
Ist
Zaiful Bokhari Terima Audiensi Binaragawan Ade Rai 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUKADANA - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menerima audiensi dengan Artis Binaragawan, Ade Rai yang juga merupakan Brand Ambasador BPJS Kesehatan, bertempat di ruang kerjanya, Senin (26/08/2019).

Hadir menemani bupati, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Direktur Rumah Sakit Sukadana, dr. Nanang, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Metro, Sudiyanti, Kepala Bidang Perluasan Peserta Dan Kepatuhan, Addiena Rizki, dan Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Akpra Hamsar.

Zaiful Bokhari berfoto bersama Binaragawan Ade Rai
Zaiful Bokhari berfoto bersama Binaragawan Ade Rai (Ist)

Zaiful menyampaikan, Ade Rai memberikan informasi dan edukasi terkait pola hidup sehat.

“Alhamdulillah hari ini  kita ada tamu yaitu pak Ade Rai berkunjung ke Lampung Timur dalam rangka sosialisasi terhadap kesehatan karena sesungguhnya kesehatan itu sungguh luar biasa, tadi ada tips-tips dari pak Ade Rai bagaimana cara kita memelihara kondisi tubuh, dan stamina kita supaya kita jangan terlalu berlebihan mengonsumsi gula, harus banyak olahraga, dan makan-makanan yang sehat, jangan terlalu banyak makanan yang berlemak, banyak makan sayur-sayuran,” ujarnya.

Zaiful Bokhari Terima Audiensi Binaragawan Ade Rai
Zaiful Bokhari Terima Audiensi Binaragawan Ade Rai (Ist)

Sebelum melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Timur, Ade Rai yang merupakan Brand Ambasador BPJS Kesehatan itu juga hadir di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur dalam acara sosialisasi JKN KIS Dan Pola Hidup Sehat untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pola hidup sehat.

Dalam acara yang dihadiri kurang lebih 300 peserta Ade Rai mengatakan “Jangan sampai lemak, karbohidrat, dan gula yang dikonsumsi menumpuk dalam tubuh. Karena akan berubah jadi racun. Ketika malas berolahraga, penyakit kronis tak segan menggerogoti”. (Kominfo)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved