ADVERTORIAL

Tunas Garuda Ampi Wakili Lampung di Tingkat Nasional

Setelah berhasil menjuarai Liga Futsal Nusantara 2019 zona Provinsi Lampung, kini Tunas Garuda Ampi melanjutkan kiprahnya di tingkat Nasional mewakili

Tunas Garuda Ampi Wakili Lampung di Tingkat Nasional
Tunas Garuda AMPI
Tunas Garuda Ampi Wakili Lampung di Tingkat Nasional. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Setelah berhasil menjuarai Liga Futsal Nusantara 2019 zona Provinsi Lampung, kini Tunas Garuda Ampi melanjutkan kiprahnya di tingkat Nasional mewakili Provinsi Lampung.

Tunas Garuda Ampi Lampung tergabung dalam grup B bersama Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogya, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah.

Awaluddin Al Fath selaku pelatih kepala tim Tunas Garuda Ampi mengatakan bahwa timnya dalam kondisi prima dan siap bertanding habis-habisan demi membawa nama Lampung.

"Kami berangkat menuju Kalimantan Selatan dengan semangat dan motivasi tinggi. Kami mengharapkan doa dan dukungannya kepada seluruh warga Lampung agar kami dapat memberikan hasil yang terbaik di Banjarmasin." Ujar pria yang akrab disebut Ifath.

Selanjutnya, tim Tunas Garuda Ampi akan bertanding demi memperebutkan dua tiket lolos ke babak delapan besar yang akan diselenggarakan di Jogjakarta dan lolos ke Profesional Futsal League 2020. (tribunlampung.co.id/rls)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved