Tribun Pesisir Barat

Pesisir Barat Mendapat Tambahan 21 Titik Lokasi Layanan Akses Internet Tahun 2019

Kabupaten Pesisir Barat mendapatkan titik baru program Layanan Akses Internet yang merupakan salah satu program USO ) di bidang Telekomunikasi dan Inf

Pesisir Barat Mendapat Tambahan 21 Titik Lokasi Layanan Akses Internet Tahun 2019
Istimewa
Kabupaten Pesisir Barat mendapatkan titik baru program Layanan Akses Internet yang merupakan salah satu program USO di bidang Telekomunikasi dan Informatika. 

Pesisir Barat Mendapat Tambahan 21 Titik Lokasi Layanan Akses Internet Tahun 2019
Kabupaten Pesisir Barat mendapatkan titik baru program Layanan Akses Internet yang merupakan salah satu program USO ) di bidang Telekomunikasi dan Informatika.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Sebagai salah satu daerah yang masih memiliki wilayah 3T (Terdepan, Terluar, Tertinggal), Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat terus berupaya untuk membuka akses layanan telekomunikasi untuk menghubungkan setiap wilayah di Kabupaten Pesisir Barat rangka untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Pada tahun 2019 ini, selain telah berhasil mendapatkan program pembangunan menara telekomunikasi pada daerah Blankspot, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat juga berhasil mendapatkan program layanan akses internet dari Pemerintah Pusat melalui Bakti Kominfo.

Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat pada tahun 2018 telah mengajukan sebanyak 42 titik lokasi kepada Bakti Kominfo untuk mendapatkan program Layanan Akses Internet yang merupakan salah satu program USO (Universal Service Obligation) di bidang Telekomunikasi dan Informatika.

 Namun demikian pada tahun 2019 ini baru akan direalisasikan sebanyak 21 titik lokasi sesuai dengan hasil survei lokasi dan mempertimbangkan skala prioritas sesuai tujuan utama penyelenggaraan program layanan akses internet ini.

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH.,MH menyampaikan bahwa capaian demi capaian ini merupakan bentuk komitmen yang tinggi Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat, khususnya di Bidang Telekomunikasi dan Informatika.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved