Tribun Pesisir Barat

Pesisir Barat Raih Momentum Award Kategori Pemerintah Daerah Gencar Memperluas Akses Pariwisata

Kabupaten Pesisir Barat didaulat sebagai " Pemerintah Daerah Gencar Memperluas Akses Pariwisata" oleh Gubernur Arinal

Pesisir Barat Raih Momentum Award Kategori Pemerintah Daerah Gencar Memperluas Akses Pariwisata
Istimewa
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat, Tedi Zadmiko Saat Menerima Award Kabupaten Pesisir Barat sebagai "Pemerintah Daerah Gencar Memperluas Akses Pariwisata". 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Hi.Agus Istiqla,SH.,MH Diwakili Oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat, Tedi Zadmiko, S.KM., MM Menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun ke- 2 Harian Momentum sekaligus penyerahan Momentum Award tahun 2019 di Ballroom Emersia Hotel Bandar Lampung pada Jumat 09 Agustus 2019.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat menginformasikan bahwa hadir pada acara tersebut diatas Gubernur Lampung beserta Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung ataupun yang mewakili serta insan pers dari berbagai media baik cetak maupun elektronik.

Kabupaten Pesisir Barat didaulat sebagai
Kabupaten Pesisir Barat didaulat sebagai "Pemerintah Daerah Gencar Memperluas Akses Pariwisata" oleh Gubernur Arinal (Istimewa)

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Kominfo atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Harian Momentum dan terimakasih atas Momentum Award sebagai " Pemerintah Daerah Gencar Memperluas Akses Pariwisata".

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat berharap dan yakin seluruh stakeholder khususnya pihak media dapat bersinergi dalam mewujudkan Pesisir Barat yang madani mandiri dan sejahtera selaras dengan cita cita Lampung yang berjaya.

Selanjutnya dalam sambutan Gubernur Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi Berharapan kepada masyarakat Pesisir Barat agar nantinya pemandu wisata di Pesisir Barat adalah Generasi-generasi Pesisir Barat itu sendiri.

Gubernur juga menginginkan agar masyarakat di Pesisir Barat meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisnya. Dikarnakan Pesisir Barat adalah daerah wisata yang banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun asing.
Pada saat ini para pemandu wisatawan asing yang mayoritas bukan penduduk lokal setempat.

Gubernur juga mempunyai program belajar bahasa Inggris Untuk Masyarakat lokal sehingga nantinya akan menjadi pemandu wisata yang profesional yang mempunyai kemampuan lebih mengenal tempat- tempat wisata yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Dan akan mengajak Awak media 10 orang, selama 10 bulan dikursuskan bahasa Inggris.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved