Tribun Pesisir Barat

Bimbingan Teknis Penyusunan Evaluasi Jabatan Kabupaten Pesisir Barat Guna Tingkatkan Kualitas SDM

Bupati Pesisir Barat Diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Buka Secara Resmi Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyusunan Evaluasi Jabatan

Bimbingan Teknis Penyusunan Evaluasi Jabatan Kabupaten Pesisir Barat Guna Tingkatkan Kualitas SDM
Istimewa
Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyusunan Evaluasi Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H Diwakili Asisten bidang administrasi umum Ir.Hasnul Abror Menghadiri sekaligus membuka secara resmi Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penyusunan Evaluasi Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat. OR Cukuh Tangkil, Rabu (21/8/2019).
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko,SKM.,MM Menginformasikan turut hadir dalam acara tersebut, Kabag Organisasi, perwakilan dari OPD Pesisir Barat sebagai peserta BIMTEK.
Dalam laporan ketua pelaksana Menjelaskan maksud dan tujuan melaksanakan Bimbingan Teknis ini adalah untuk Penyusunan Peta Jabatan supaya dalam setiap pengangkatan jabatan mempunyai kriteria jabatan yang harus di penuhi artinya diperhatikan kwalitas dan potensi seorang pejabat yang akan menduduki jabatan dimaksud.
Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat yang disampaikan oleh Asisten bidang administrasi umum Ir.Hasnul Abror, menyampaikan dihadapan Para peserta agar mengikuti BIMTEK ini dengan serius dan sungguh - sungguh untuk diperhatikan agar nantinya bermanfaat bagi para peserta.
“Mengingat acara ini sangat penting karna menyangkut kwalitas dan potensi pegawai di lingkungan Pesisir Barat, setelah mengikuti kegiatan ini diharapkan kedepannya, para peserta mengerti dan bisa mengetahui tentang kapasitas jabatan yang diduduki. Dan harus ikhlas dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dalam menjalankan tugasnya nanti agar mendapatkan berkah dari Allah SWT serta bermanfaat bagi kita semuanya khusunya, dan umumnya Kabupaten Pesisir Barat.” Ungkap Bupati.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved