Bukan Dipaksa Ibu, KV Ungkap Motif Bakar Jasad Pupung dan Dana

Bukan Dipaksa Ibu, Kevin Ungkap Motif Bunuh & Bakar Jasad Pupung dan Dana

ist
Bukan Dipaksa Ibu, Kelvin Ungkap Motif Bakar Jasad Pupung dan Dana 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - KV alias Kelvin, Anak kandung Aulia Kesuma otak pembunuhan Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili dan M Adi Pradana kondisinya  masih belum pulih.

Kevin mendapatkan luka bakar 30 persen saat membakar jenazah ayah tirinya Pupung Sadili dan M Adi Pradana saudara tirinya.

Pun dengan fakta terbaru soal peran besar KV dalam menentukan waktu kematian saudara tirinya, M Adi Pradana.

Bersama sang anak, KV, Aulia Kesuma pun melakukan pembunuhan serta pembakaran suami dan anak tirinya yakni Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili dan M Adi Pradana

Setelah membunuh Edi Chandra, tersangka AK dan anaknya KL alias Kelvin beserta para pembunuh bayaran yang bersembunyi sudah menunggu kehadiran Dana di rumah.

Sesuai perkiraan AK, ketika Dana pulang tanpa ada kecurigaan apa pun malam itu, Dana langsung membuka pintu kulkas dan mengambil jus lalu meneguknya.

"Ketika Dana pulang dia langsung menuju kulkas mengambil jus yang telah ditaburi dengan obat tidur tadi, kemudian ke atas (ke kamarnya)," terang Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi .

Setelah itu, Kelvin ditugaskan oleh si otak pelaku AK untuk menentukan kapan Dana harus dibunuh.

Kelvin alias KL memastikan apakah Dana terpengaruh atau tidak dengan jus berisi obat tidur itu dengan cara berpura-pura mengunjungi kamar korban.

Pelaku pembunuh Pupung Sadili dan anaknya M Adi Pradana ditangkap Polres Sukabumi. Otak pembunuhan adalah AK, istri Pupung.
Pelaku pembunuh Pupung Sadili dan anaknya M Adi Pradana ditangkap Polres Sukabumi. Otak pembunuhan adalah AK, istri Pupung. (TribunJakarta.com/Anas Furkon/Bima Putra)

Bahkan mereka sempat main game bersama.

"Kemudian KL mendatangi Dana memastikan terpangaruh atau tidak terhadap Dana terkait obat dari ibunya dalam jus tersebut. Mereka berbincang, main game, hingga Dana tertidur," kata Nasriadi.

Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved