Tribun Pesisir Barat

Kepala Puskes Biha Rully Hanapi Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Partai Nasdem

Kepala Puskes Biha Rully Hanapi Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Partai Nasdem

Kepala Puskes Biha Rully Hanapi Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Partai Nasdem
Ist
Kepala Puskes Biha Rully Hanapi S.kep 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KRUI - Ibu Karmila  Warga Tulung Bamban Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat Penderita Kanker Nasofaring (Kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut) Berobat ke Puskesmas Biha, (26/8/2019).

Menurut Kapus (Kepala Puskesmas), Ibu Karmila Binti Misnan datang berobat dari sekitar bulan Maret 2019 selama beberapa hari di Puskemas, karna untuk mengetahui penyakit yang diderita kita rujuk ke RS Alimudin Umar untuk mengetahui penyakit lebih lanjut.

Selang beberapa hari, RS Alimudin Umar merujuk pasien ke RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung, setelah dilakukan pemeriksaan lebih detail oleh Dokter Ahli ternyata Ibu Karmila menderita Penyakit Kanker Nasofaring, “lanjutnya”.

Setelah beberapa hari dirawat di RS Urip Sumoharjo Bandar Lampung, Pasien dirujuk lagi tanggal 29 April 2019  ke RS Gatot Subroto Jakarta. Setelah beberapa hari dirawat di RS Gatot Subroto, keluarga pasien menyatakan sikap pulang ke rumah sementara pengobatan belum selesai.

“Dibawa pulangnya Ibu Karmila membuat pertanyaan banyak masyarakat, tapi mungkin karna sesuatu hal dan lainnya sehingga keluarga memutuskan untuk pulang,” tegasnya.

Kejadian ini menjadi pengalaman berharga bagi kami semoga kedepannya tak terjadi lagi dinegeri para saibatin dan ulama ini, saya juga berharap para darmawan dan tokoh masyarakat bisa memberikan bantuan dan solusi pada keluarga Karmila, “tuturnya”.

“Dengan adanya Bakti Sosial yang dilaksanakan DPD Partai NASDEM, kami sebagai Pelayanan Masyarakat Dibidang Kesehatan sangat berterima kasih sekali , semoga bantuan bisa dimanfaatkan bagi keluarga Ibu Karmila,” tutupnya. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved