Tribun Tanggamus

Kombatpol Lampung Serahkan Bantuan ke Atizah, Balita Penderita Hidrosefalus Asal Pulau Panggung

Komunitas Sahabat TNI-Polri (Kombatpol) menyerahkan bantuan kepada keluarga Atizah, balita penderita hidrosefalus asal Tanggamus.

Kombatpol Lampung Serahkan Bantuan ke Atizah, Balita Penderita Hidrosefalus Asal Pulau Panggung
TribunLampung/Tri Yulianto
Kombatpol serahkan bantuan ke Atizah yang diterima kakeknya Sulaiman (tengah, pakaian batik) di Polsek Pulau Panggung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Tri Yulianto 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Komunitas Sahabat TNI-Polri (Kombatpol) menyerahkan bantuan kepada keluarga Atizah, balita penderita hidrosefalus asal Tanggamus.

Penyerahan dilaksanakan di Polsek Pulau Panggung, Polres Tanggamus, disaksikan Kapolsek Inspektur Satu Ramon Zamora, Danramil Pulau Panggung Kapten Tuparno, dan Sekretaris Pekon Tekad Yogi Susanto.

Menurut Ketua DPW Kombatpol Provinsi Lampung Jumaidi, penyerahan bantuan berupa uang tunai yang didapat hasil kegiatan donasi komunitasnya.

Atizah Bocah Usia Empat Tahun Derita Hidrosefalus Sejak Dalam Kandungan

Polsek Pulau Panggung dan Bhayangkari Serahkan Bantuan ke Atizah, Balita Penderita Hidrosefalus

Para dermawan ada yang dari anggota TNI, Polri dan lainnya.

"Dana kami serahkan kepada kakek Atizah yang bernama Sulaiman sebesar Rp 6,4 juta. Sumber dana hasil pengumpulan donasi dari TNI dan Polri, jamaah Tanggamus mengaji, dan hamba-hamba Allah via transfer," ujar Jumaidi.

Kombatpol mengucapkan terimakasih kepada Humas Polres Tanggamus, para jurnalis, dan organisasi wartawan yang telah menginformasikan kondisi Atizah dan keluarganya.

Kemudian terimakasih juga kepada Danramil dan Kapolsek Pulau Panggung yang telah memfasilitasi dan memediasi penyaluran dana hasil penggalangan.

Menurut Kapolsek Pulau Panggung Inspektur Satu Ramon Zamora, pihaknnya bersama Koramil juga sangat berterima kasih atas kepedulian Kombatpol selaku mitra TNI, Polri yang peduli kepada Atizah.

"Kami sangat mendukung dan berterima kasih kepada Kombatpol atas kepedulian kepada balita Atizah dah keluarganya," ujar Ramon.

Untuk saat ini Atizah masih dirawat di klinik singgah yakni Klinik Mitra Anda, beralamat Jalan Gemini, No 1/14, Kelurahan Raja Basa Jaya, Kecamatan Raja Basa, Bandar Lampung.

Atizah saat ini masih menunggu tindakan dokter spesialis.

Untuk masyarakat yang ingin membantu donasi meringankan keluarga Atizah dapat mengubungi kakeknya Sulaiman di nomor ponsel 085380514738 atau menyalurkan melalui Komunitas Mutiara Independen Lampung (Komil) Rekening Donasi, Rek BRI nomor 806401001608530 atas nama Sutarti.

(tribunlampung.co.id/tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved