Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Milan Petrovic Beberkan Strategi Tundukkan Persija Jakarta

Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, Milan Petrovic beberkan strategi timnya kala tundukan tuan rumah, Persija Jakarta.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Milan Petrovic Beberkan Strategi Tundukkan Persija Jakarta
Media Officer Badak Lampung FC
Ilustrasi. Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Milan Petrovic Beberkan Strategi Tundukan Persija Jakarta 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, Milan Petrovic beberkan strategi timnya kala tundukan tuan rumah, Persija Jakarta.

Laga Persija vs Perseru Badak Lampung dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/9/ 2019) kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, berakhir dengan kemenagnan 1-0 untuk Laskar Saburai atas Macan Kemayoran, julukan Persija.

Skuat Laskar Saburai berhasil membawa pulang tiga poin penuh melalui gol semata wayang Marcus Vinicius Vidal di menit ke-11.

Pelatih Kepala Perseru BLFC, Milan Petrovic mengatakan, skuat Laskar Saburai datang ke Jakarta, dalam lawatan kontra Persija dengan menyiapkan sejumlah strategi.

Kendati demikian, dirinya juga telah mengantisipasi Macan Kemayoran yang pasti akan tampil dengan hasrat lebih menyerang dan menekan sejak menit awal laga.

“Benar dugaan saya. Terbukti ada 5 sampai 6 pemain Persija, yang terus menakan tim ini di pertandingan tadi,” kata Milan, usia mengandaskan Persija, Minggu (1/9/ 2019).

Oleh karenanya, arsitek 51 tahun ini lebih memilih untuk mempersiapkan dan memperkokoh sektor pertahanan timnya, dengan menempatkan sejumlah penggawa anyar dan pemain bertahan lainnya.

Marko Simic Merasa Ada Kekuatan Magis Halangi Dirinya Bobol Gawang Perseru Badak Lampung FC

“Maka kita harus bermain lebih sabar dalam menyerang, menerapkan permainan yang mengandalkan counter attack (serangan balik), saya senang strategi itu berbuah hasil yang positif di pertandingan ini,” terang Milan.

Di singgung mengenai Stadion Patriot yang seolah menjadi tempat keberuntungan buat skuat Laskar Saburai. Eks juru taktik Arema FC tersebut turut mengakui akan hal itu.

Halaman
12
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved