VIDEO Farhat Abbas Pimpin Pelaporan Nikita Mirzani & Hotman Paris

Aksi labrak Nikita Mirzani pada Elza Syarief di acara TV Hotman Paris Show justru berbuntut panjang.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aksi labrak Nikita Mirzani pada Elza Syarief di acara TV Hotman Paris Show justru berbuntut panjang.

Rupanya Elza Syarief yang tak lain adalah pengacara dari Sajad Ukra, tak terima atas aksi labrak Nikita Mirzani pada acara yang dipandu Hotman Paris Hutapea itu.

Ya, Elza Syarief akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi pasca insiden pelabrakan yang menjadi viral dan banyak diperbincangkan tersebut.

Bukan hanya Nikita Mirzani yang dilaporkan Elza Syarief, nama Hotman Paris dan Melaney Ricardo pun turut terseret dalam kasus aksi labrak yang terjadi beberapa waktu lalu itu.

Uniknya, Farhat Abbas yang merupakan rival Hotman Paris juga turut serta untuk melaporkan tindakan aksi labrak yang dilakukan Nikita Mirzani pada Elza Syarief.

Farhat Abbas terlihat memang akan membela habis-habisan Elza Syarief terkait insiden di acara Hotman Paris Show.

Bahkan Farhat Abbas telah menyatakan akan memimpin tim hukum dari pihak Elza Syarief dalam melaporkan Nikita Mirzani, Hotman Paris, dan Melaney Ricardo.

Hal ini terlihat dari unggahan Farhat Abbas diakun instagram pribadinya @farhatabbasoffical.

Farhat Abbas menyebut jika pengacara senior Elza Syarief telah dimaki dan dihina dalam acara yang dibawakan Hotman Paris itu.

Farhat Abbas menuding jika aksi labrak yang dilakukan Nikita Mirzani pada acara TV Hotman Paris Show tersebut telah melanggar UU ITE.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Iskandar
Editor: taryono
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved