Tribun Way Kanan

Anjangsana ke Warga Binaan, Babinsa Pererat Silaturahmi

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Tanjung Kurung Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Koptu Slamet, melaksanakan anjangsana ke masyarakat binaan.

Anjangsana ke Warga Binaan, Babinsa Pererat Silaturahmi
Tribunlampung.co.id/Anung
Anjangsana ke Warga Binaan, Babinsa Pererat Silaturahmi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.Id, KASUI - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Tanjung Kurung Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Koptu Slamet, melaksanakan anjangsana ke masyarakat binaan di Kampung Tanjung Kurung, Selasa 3 September 2019.

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koptu Slamet, untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat di kampung binaannya, karena dengan kedekatannya tugas dan tanggung jawab sebagi Babinsa akan dapat dilaksanakan dengan baik.

Dengan melakukan anjangsana, Babinsa akan dapat dengan mudah menggali informasi yang ada diwilayah binaannya, sehingga situasi dan kondisi yang berkembang akan dapat dengan mudah dan cepat untuk dilaporkan ke Komando atas.

Terungkap Pemilik Anjing yang Tewaskan ART, Ternyata Presenter Terkenal

“Kedekatan dengan masyarakat juga semakin mempererat hubungan tali silahturahmi, merasa saling membutuhkan satu dengan lainnya, sehingga pelaksanaan tugas di Kampung binaan menjadi semakin baik,” katanya.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved