Tribun Metro

Ketua PAN Metro: Instruksi DPP Tidak Ada Plt

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Metro memastikan kepengurusan tetap berjalan dan kembali seperti sebelum adanya polemik.

Ketua PAN Metro: Instruksi DPP Tidak Ada Plt
Tribun Lampung/Indra Simanjuntak
Ketua DPD PAN Metro Megasari (kedua dari kanan) saat rapat koordinasi yang digelar Senin (2/9) 

Ketua PAN Metro: Instruksi DPP Tidak Ada Plt

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Metro memastikan kepengurusan tetap berjalan dan kembali seperti sebelum adanya polemik.

"Jadi, melalui WhatsApp, Ketum DPP Zulkifli Hasan menyatakan tidak ada yang di Plt. Beliau mengatakan minta dikembalikan seperti sebelumnya," ujar Ketua DPD PAN Metro, Selasa (3/9).

Dijelaskannya, tidak adanya pergantian kepemimpinan DPD PAN Metro juga dipertegas dengan kedatangan Wakil Ketua DPW PAN Lampung Sukandi saat koordinasi dengan DPD Metro pada Senin (2/9) kemarin.

PAN Metro Rampungkan Muscab Seluruh Kecamatan

"Alhamdulillah agenda rapat kemarin memutuskan dua hal. Pertama silahturahmi Wakil Ketua Bidang Agama DPW PAN Provinsi Lampung sebagai pendamping DPD Metro. Masalahnya sudah selesai, sudah diklarifikasi," bebernya.

Selanjutnya, terkait dana saksi benar-benar terdistribusi melalui koordinator masing-masing dapil. Serta sudah dipertanggungjawabkan semua dengan menyerahkan kuitansi tanda bukti terima uang dan fotokopi KTP saksi-saksi dan form c1.

"Dan pertemuan kemarin itu dihadiri dan disaksikan Majelis Pimpinan Penasehat (MPP), DPC, DPRT, dan kader. Jadi telah diklarifikasi untuk di Kota Metro kondusif. Tidak ada masalah dan tidak benar adanya penyelewengan dana saksi," katanya lagi.

DPD PAN Kota Metro Menolak Pemberhentian Ketua DPD oleh DPW PAN

Ia menambahkan, hasil koordinasi juga memutuskan DPD PAN Metro tetap dikomandoi Megasari sampai akhir periode 2020.

Sementara, Megasari mengaku PAN Metro mempersiapkan tim penjaringan balon wali kota. Menurut rencanaa bulan ini tim bergerak untuk melakukan penjaringan.

"Intinya kita menerima penjaringan baik untuk kader PAN maupun dari luar," imbuhnya.

Mega menambahkan, dari hasil koordinasi DPW dan DPD diputuskan Ketua Tim Penjaringan Pilkada Kota Metro Sefri Darwin dan Sekretaris Hartono. Tim akan membentuk Tim 9 dan berkoordinasi dengan MPP.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved