Tribun Lampung Selatan

Seorang PNS Tewas Kecelakaan di Jalinsum Candimas Natar, Adu Kambing dengan Truk Box

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun II, Desa Candimas, Kecamatan Natar, Kamis (5/9/2019), sekitar pukul 07.35 WIB.

Seorang PNS Tewas Kecelakaan di Jalinsum Candimas Natar, Adu Kambing dengan Truk Box
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi. Seorang PNS tewas kecelakaan di Jalinsum Candimas, Natar, Lamsel. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NATAR – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun II, Desa Candimas, Kecamatan Natar, Kamis (5/9/2019), sekitar pukul 07.35 WIB.

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda warna hitam merah dengan Nopol BE 9793 RH dengan truk box.

Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara kendaraan truk box yang terlibat kecelakaan melarikan diri.

Berita Tribun Lampung Terpopuler Rabu 4 September 2019, Kecelakaan Renggut Nyawa Guru Muda Lampung

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan Ajun Komisaris Polisi M Kasyfi Hamardika mengatakan, dari keterangan saksi, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Bandar Jaya ke Bandar Lampung berjalan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi di ruas Jalinsum Dusun II Desa Candimasa, pengendara sepeda motor oleng ke kanan hingga menyeberang jalan ke arus balik di posisi penggalan jalan di depan RM Puti Minang.

“Pada saat bersamaan melaju kendaran box. Kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Kendaraan box menabrak pengendara sepeda motor. Sopir truk box melarikan diri dengan kendaraannya,” terang mantan Kasat Lantas Polres Kota Metro itu kepada Tribun.

Identitas pengendara sepeda motor yang meninggal dunia yakni Runa (36), pegawai negeri sipil yang beralamat di Negeri Ulang Jaya, Desa Negeri Ulangan Jaya, Negeri Katon, Pesawaran.

“Untuk korban kita bawa ke RS terdekat. Petugas masih mengejar kendaraan truk box yang melarikan diri pasca terjadi tabrakan,” ujar AKP M Kasyfi Mahardika.

(tribunlampung/dedi sutomo)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved