Rayakan HUT Ke-19, IKA FISIP Unila Adakan Jalan Sehat 17 November 2019

Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung (IKA FISIP Unila) akan menggelar jalan sehat pada Minggu, 17 November 2019.

Rayakan HUT Ke-19, IKA FISIP Unila Adakan Jalan Sehat 17 November 2019
Tribun Lampung/Eka Ahmad Sholichin
JAMUAN MAKAN MALAM - Para alumni yang tergabung dalam IKA FISIP Universitas Lampung berfoto saat acara jamuan makan malam mahasiswa asal Kroasia beberapa waktu lalu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung (IKA FISIP Unila) akan menggelar jalan sehat pada Minggu, 17 November 2019. Jalan sehat ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-19 IKA FISIP Unila.

"Jalan Sehat HUT Ke-19 IKA FISIP Unila akan kami adakan pada Minggu, 17 November 2019. Dengan target peserta sebanyak 2.000 orang," kata Ketua Panitia Semarak HUT Ke-19 IKA FISIP Unila Sapta Iwan Nulkair melalui rilis, Jumat (6/9/2019).

Iwaw, sapaan akrab Sapta Iwan, menjelaskan target 2.000 peserta itu meliputi para alumni dan civitas akademika FISIP Unila, mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum.

Jalan sehat ini berhadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya. Adapun rutenya mulai dari Jalan Ahmad Yani, Jalan Raden Intan, Simpur, dan berakhir di Tugu Adipura, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung.

Selain jalan sehat, ungkap Iwaw, Panitia Semarak HUT Ke-19 IKA FISIP Unila juga menghelat sejumlah kegiatan lainnya. Seperti donor darah, donasi buku, serta bazar usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

"Para alumni FISIP Unila yang tersebar di Lampung maupun di luar Lampung bisa berpartisipasi sebagai peserta, donatur, maupun sponsor. Ini momen akbar untuk mengonsolidasikan potensi alumni FISIP Unila dan bisa menjadi wadah pemersatu para alumni FISIP Unila," terang alumni FISIP Unila angkatan 1990 ini.

(Tribunlampung.co.id/Bayu Saputra)

Penulis: Bayu Saputra
Editor: yoso
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved