Tribun Tulangbawang

'The Power of Emak-emak' Polres Tuba Sabet Juara III Film Pendek HUT Polwan ke-71

'The Power of Emak-emak' Polres Tuba Sabet Juara III Film Pendek HUT Polwan ke-71

'The Power of Emak-emak' Polres Tuba Sabet Juara III Film Pendek HUT Polwan ke-71
Ist
Polwan Polres Tuba mendapatkan juara III lomba film pendek. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Polwan (polisi wanita) Polres Tulangbawang pantas berbangga diri atas pencapaian prestasi yang telah mereka torehkan dalam menyambut hari jadinya yang ke – 71 tahun 2019.

Karena pada acara Syukuran Hari Jadi Polwan RI yang dilaksanakan oleh Polda Lampung dan jajaran, di Gedung Graha Mandala Polda Lampung, Kamis (05/09) kemarin, Polwan Polres Tuba mendapatkan juara III lomba film pendek.

Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, film pendek yang mendapatkan juara tersebut berjudul The Power of Emak Emak.

“Kita sangat mengapresiasi atas pencapaian ini, karena tanpa adanya kerja keras, kekompakan dan kesungguhan dalam mengerjakan suatu pekerjaan maka tidak akan diperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujar AKBP Syaiful, Jumat (06/09).

Dia berharap, di tahun yang akan datang, Polwan Polres Tuba bisa meningkatkan prestasinya minimal sama dengan apa yang telah mereka dapatkan di tahun ini.

Syukuran HUT Polwan, Kapolda-Wakapolda-Tokoh Masyarakat Papua Duet Nyanyi Lagu Tanah Papua

"Karena mempertahankan itu akan lebih sulit dari pada memperoleh karena Polres lain juga pastinya akan terus berlomba untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal," papar Syaiful.

Trofi, piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba, diserahkan secara langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, bersama Ibu Asul Polwan Polda Lampung Ibu Sarie Purwadi Arianto.

Untuk Polres, yang menerima penyerahan pemenang lomba tersebut adalah Bripka Wahyunita Ais, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas), yang juga merupakan polwan senior di Polres Tulangbawang.

(Tribunlampung.co.id/endra zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved