Tribun Metro

150 Peserta Ikut Even Menembak di Metro Timur

Sebanyak 150 peserta mengikuti even menembak Metro Shooting Club Lampung (MSCL) Cup III di Lapangan Tembak Tejosari, Metro Timur.

150 Peserta Ikut Even Menembak di Metro Timur
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
KEJUARAAN MENEMBAK - Dari kiri ke kanan ketua MSCL D Shantory, Alte MSCL Gabriella Ocha, mekanik MSCL Hendri, dan Atlet MSCL Marwazi Reza. Diketahui 150 peserta ikut kejuaraan menembak Metro Shooting Club Lampung, Senin (9/9). 

150 Peserta Ikut Even Menembak di Metro Timur

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Sebanyak 150 peserta mengikuti even menembak Metro Shooting Club Lampung (MSCL) Cup III di Lapangan Tembak Tejosari, Metro Timur.

Ketua MSCL D Shantory mengatakan, sebanyak 14 klub menembak air rifle (senapan angin) yang ada di Provinsi Lampung mengikuti even, dengan antusias peserta yang sangat luar biasa.

"Kami sebagai tuan rumah merasa terhormat dengan kunjungan tim maupun perseorangan yang jauh-jauh ikut berpartisipasi memeriahkan MSCL Cup III. Karena tujuan kita menggali potensi atlet menembak Lampung," bebernya, Senin (9/9).

Tiga Polwan Polda Lampung Raih Prestasi dalam Ajang Kejuaraan Menembak Polwan Cup 3 Se-Nusantara

Ia berharap, olahraga menembak di Provinsi Lampung dan Kota Metro semakin dikenal. Sehingga bisa melahirkan atlet-atlet yang bisa masuk dalam ajang nasional maupun internasional.

Ketua Panitia Panca Kesuma menambahkan, di daerah lain bahkan di ajang internasional, olahraga menembak sering mengadakan even perlombaan. Namun, di Lampung masih sangat minim.

"Karenanya kami menggelar ini, agar atlet-atlet terbaik memiliki jam terbang. Lampung, terutama Kota Metro, sangat potensi berkembang dan dikembangkan. Ini kita lihat dari banyaknya club maupun perseorangan yang memiliki hobi menembak," tuturnya.

Ia berharap kompetisi serupa juga bisa rutin digelar daerah-daerah lain di Lampung. Karena jam terbang sangat dibutuhkan bagi para atlet, agar bisa bersaing pada kancah nasional dan internasional.

MSCL Cup III diikuti Club Menembak se-Provinsi Lampung, Kobel, RJLSC, Kombed L, Senopati, Merpati, Marines, Menjangan, GHSC, 88, Krakatau, Siger, dan Radja.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved