Puncak Mas Lampung

Cooking Master Goes to Lampung, Wagub Nunik dan Sekprov Fahrizal Unjuk Kebolehan Memasak

Acara Cooking Master Goes To Lampung dalam rangka Semarak Indosiar 2019 dihelat di altar utama Puncak Mas Lampung, Senin (9/9/2019).

Cooking Master Goes to Lampung, Wagub Nunik dan Sekprov Fahrizal Unjuk Kebolehan Memasak
TRIBUN LAMPUNG/EKA ACHMAD SOLIHIN
Acara Cooking Master Goes To Lampung dalam Rangka Semarak Indosiar Tahun 2019 dihelat di altar utama Puncak Mas Lampung berlokasi di Jl. H. Hamim Sukadanaham, Kec. Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Senin (9/9/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Acara Cooking Master Goes To Lampung dalam rangka Semarak Indosiar 2019 dihelat di altar utama Puncak Mas Lampung, Senin (9/9/2019).

Berdasarkan pantauan, kegiatan tersebut langsung dipandu oleh presenter kenamaan Ramzi dan ditonton ratusan pengunjung Puncak Mas.

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, dan seluruh jajarannya.

GM Puncak Mas Lampung, M Rafsanzani Patria, mengatakan bahwa even ini merupakan acara yang diselenggarakan dalam acara Semarak Indosiar/SCTV.

7 Kabupaten Kota di Lampung Ikut Puncak Mas Mencari Bakat, Ini Daftar Pemenangnya

VIDEO Ajang Puncak Mas Mencari Bakat Diikuti 70 Peserta

"Jadi acara ini first time mereka keluar dari acara di studio. Jadi Lampung menjadi kota pertama Goes To Cooking Master yang ada di Indosiar dan mereka memilih tempat di Puncak Mas Lampung," paparnya.

Ia menjelaskan bahwa even hari diselenggarakan secara live delay dan nanti live-nya pukul 15.30 WIB karena durasinya dua jam.

"Live di hari ini dan besok. Besok ada dua kali acara live semua. Jam 8.00-10.00 WIB dan 15.30-18.00 WIB," ungkapnya.

Persiapan tempat teman-teman dari Indosiar datang pada hari Jumat (6/9/2019) sore sudah menyiapkan atribut-atribut yang bersentuhan dengan shooting.

"Kita hanya memberikan tempat aja dan mensupport acara ini serta lebih mengembangkan lagi wisata yang ada di Provinsi Lampung ini supaya bisa go nasional dan Insyaallah go internasional," terangnya.

Sementara Public Relation Puncak Mas Lampung Rudi Sabli menuturkan peserta hari ini terdiri dari dua pasang yaitu perwakilan dari Sekda Provinsi dan lawannya dari masyarakat umum (Lampung Utara).

Halaman
12
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved