Tribun Bandar Lampung

Ditreskrimum Polda Lampung Periksa Saksi atas Laporan Dugaan Pencabulan Siswi Madrasah Aliyah

Ditreskrimum Polda Lampung tindak lanjuti laporan siswi Madrasah Aliyah yang hamil tujuh bulan atas dugaan tindak pencabulan oleh oknum guru SD.

Ditreskrimum Polda Lampung Periksa Saksi atas Laporan Dugaan Pencabulan Siswi Madrasah Aliyah
Tribun Lampung/Hanif Mustafa
Ditreskrimum Polda Lampung Periksa Saksi atas Laporan Dugaan Pencabulan Siswi Madrasah Aliyah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ditreskrimum Polda Lampung tindak lanjuti laporan siswi Madrasah Aliyah yang hamil tujuh bulan atas dugaan tindak pencabulan oleh oknum guru sekolah dasar.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Pol Barly Ramadhany mengatakan, terkait pelaporan dugaan tindak asusila Jumat 6 September 2019, pihaknya sudah menindaklanjuti dengan memeriksa para saksi.

"Dari orangtua melapor adanya tindak pidana pencabulan, hari ini (Senin) kami periksa saksi-saksi," ungkap Barly Ramadhany, Senin 9 September 2019.

Barly menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan terkait pengaduan dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

"Saat ini masih lidik, tapi tidak menutup kemungkinan dengan mekanisme yang ada, melalui gelar (perkara), kalau memenuhi unsur maka kami tahan (terlapor)," ujar Barly.

Barly menambahkan, sejauh ini terduga pelaku pencabulan baru satu orang.

Kerap Tonton YouTube, Bocah 7 Tahun Lakukan Pencabulan Terhadap Seorang Balita di Belakang Rumah

Berita Tribun Lampung Terpopuler, Minggu 18 Agustus 2019 - Anggota DPRD Dilaporkan Kasus Pencabulan

"Tapi tidak menutup kemungkinan ada pelaku lain, jika terbukti ada keterkaitan orang lain, bisa jadi tersangka lebih (satu orang)," imbuh Barly.

Sebelumnya diberitakan, diduga dicabuli hingga hamil tujuh bulan, siswi Madrasah Aliyah 'mengadu' ke Polda Lampung.

Siswi yang diketahui berinisial AA (16) warga Pesawaran tersebut, diantarkan oleh bibinya mengadukan kejadian yang menimpanya ke Polda Lampung, Jumat 6 September 2019.

Bibi AA, HS (37) mengatakan, perbuatan cabul tersebut terbongkar setelah pihak keluarga menaruh curiga atas bentuk badan keponakannya ini.

Halaman
12
Penulis: hanif mustafa
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved