Jan Ethes Piawai Mainkan Electone, Jokowi Terus Tebar Senyum

Jan Ethes yang menggenakan kaus putih dibalut celana jins biru dan sepatu kets hitam itu tampak enjoy memainkan alat musik buatan Yamaha tersebut.

Jan Ethes Piawai Mainkan Electone, Jokowi Terus Tebar Senyum
Istimewa
Cucu Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, saat konser musik yang di Solo Paragon Hotel, Minggu (8/9/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SOLO - Dalam konser bertajuk Music My Friend Ensemble Concert Solo Paragon Hotel, Jan Ethes Srinarendra menunjukkan kepiawaiannya bernyanyi hingga memainkan alat musik berupa organ electronik atau electone.

Cukup spesial, penampilan putra dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda disaksikan langsung oleh kakeknya yang tidak lain yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo Paragon Hotel, Minggu (8/9/2019).

Jan Ethes yang menggenakan kaus putih dibalut celana jins biru dan sepatu kets hitam itu tampak enjoy memainkan alat musik buatan Yamaha tersebut.

Dia memainkan Electone dengan lagu berjudul Happy Drive selama 10 menit.

Kepala Sekolah Yamaha Music School Wisma Musik Kurnia Sari Dasanta menjelaskan, kegiatan tersebut tidak hanya sebatas konser musik yang diikuti oleh 105 anak yang terbagi dalam 10 grup.

Tetapi ada penilaian, sehingga bagi murid yang bisa menampilkan musik dengan bagus akan tampil di konser yang diikuti Yamaha Music School se-Indonesia di Jakarta.

"Jadi ada penilaian dalam konser tersebut," ujar Sari Dasanta.

Presiden Jokowi mengantar dan menyaksikan langsung penampilan perdana cucu kesayangannya, Jan Ethes Srinarendra, dalam acara Music My Friend Ensemble Concert Solo Paragon Hotel.

Saat Jan Ethes Sebutkan Satu per Satu Keluarga Presiden Jokowi

Dari pantauan Tribun, orang nomor satu di Indonesia itu tiba sekitar pukul 09.30 WIB dalam acara yang diselenggarakan Yamaha Music School Wisma Musik Kurnia menggunakan mobil Toyota Alphard warna hitam dengan nomor polisi AD 9212 VV.

Saat itu Jokowi bersama Jan Ethes yang didampingi Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda dengan pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Halaman
12
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved