Tribun Tulangbawang

Polisi Ringkus Tersangka Narkoba di Dente Teladas

Petugas Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Tulangbawang berhasil mengungkap pelaku peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika

Polisi Ringkus Tersangka Narkoba di Dente Teladas
Shutterstock
Ilustrasi. 

Polisi Ringkus Tersangka Narkoba di Dente Teladas

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Petugas Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Tulangbawang berhasil mengungkap pelaku peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika golongan I yang ada di wilayah hukumnya.

Kasat Narkoba Iptu Boby Yulfia, mewakili Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, pelaku ditangkap pada Jumat (6/9), sekitar pukul 19.00 WIB, saat sedang berada di rumahnya.

Anggota Satresnarkoba Polres Lampura 1 Jam Sembunyi di Kebun Singkong Demi Ringkus Bandar Sabu

"Adapun identitas pelaku berinisial FS (39), berprofesi wiraswasta, warga Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas, Tulangbawang," ujar Iptu Boby, Senin (9/9).

Penangkapan pelaku berdasarkan informasi warga yang resah dengan aktivitas tersangka yang menjadikan rumah sebagai tempat transaksi sabu.

Berbekal informasi tersebut, polisi melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Setelah dipastikan sedang di rumahnya, petugas langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan.

Dua Hari, Satresnarkoba Way Kanan Amankan Lima Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

"Di sana, petugas berhasil menangkap pelaku dan menyita BB (barang bukti) 14 bungkus plastik klip berisi sabu dengan bruto 2,76 gram, plastik klip kosong berukuran besar, empat kertas timah kuning, dan kotak plastik pink kolaborasi putih," ungkap Iptu Boby.

Saat ini tersangka mansih menjalani pemeriksaan intensif di Satres Narkoba dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 132 ayat 1 Sub Pasal 112 ayat 1 Jo Pasal 132 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentan Narkotika.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved