Tribun Tulangbawang

Winarti Disodori Permintaan Perbaikan Jalan di Rawajitu

Bupati Tulangbawang Winarti roadshow ke Kecamatan Rawajitu Selatan dalam momentum peringatan bulan Muharram 1441 Hijriah

Winarti Disodori Permintaan Perbaikan Jalan di Rawajitu
TRIBUN LAMPUNG/ENDRA ZULKARNAIN
PERINGATAN MUHARAM - Bupati Winarti saat menghadiri peringatan bulan Muharram 1441 H di Kampung Bumi Ratu di Rawajitu Selatan, Senin (9/9). 

Winarti Disodori Permintaan Perbaikan Jalan di Rawajitu

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti roadshow ke Kecamatan Rawajitu Selatan dalam momentum peringatan bulan Muharram 1441 Hijriah, Senin (9/9).

Dalam lawatannya itu, Bupati Winarti disodori permintaan penambahan kuota perbaikan jalan di wilayah Rawajitu Selatan oleh masyarakat Kampung Bumi Ratu

Permintaan yang disampaikan Kepala Kampung Bumi Ratu Mujiono, menyusul belum baiknya kondisi infrastruktur jalan di wilayah Rawajitu Selatan.

"Kami minta lagi Bu, yang sangat dinanti yaitu penambahan perbaikan jalan," ujar Mujiono, dalam sambutannya di hadapan Bupati Winarti beserta rombongan.

Jalan poros Rawajitu adalah jalan yang berstatus nasional yang membentang dari Simpang Penawar hingga ke Rawajitu Timur.

Bupati Winarti Ancam Copot Camat Kedapatan Mempersulit Pelayanan

Sejak dibuka tahun 1980-an, akses transportasi menuju Rawajitu belum pernah ada perbaikan berarti.
Pemerintah Pusat tahun 2018 lalu telah mengucurkan anggaran sebesar Rp 40 miliar untuk perbaikan ruas jalan nasional sepanjang sekitar 60 kilometer itu.

Dalam kesempatan itu, Mujiono juga menyampaikan bahwa 25 program yang digulirkan Pemkab Tulangbawang telah berjalan di wilayah Rawajitu Selatan.

"Kalau di kampung kami, masyarakat bisa menilai dan merasakan program ini. Cuma itu Bu, yang sangat kami nanti yaitu penambahan perbaikan jalan," ucap Mujiono lagi.

Halaman
12
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved