Dies Natalis Ke-35 Tahun, Universitas Terbuka Mengadakan Jalan Sehat di Lapangan Saburai

Universitas Terbuka akan mengadakan jalan sehat di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam, Bandar Lampung untuk merayakan Dies Natalis ke-35 tahun

Dies Natalis Ke-35 Tahun, Universitas Terbuka Mengadakan Jalan Sehat di Lapangan Saburai
humas universitas terbuka
Direktur UT Sri Ismulyati MSI. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Terbuka akan mengadakan jalan sehat di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam, Bandar Lampung untuk merayakan Dies Natalis ke-35 tahun Universitas Terbuka, pada Minggu, 22 September 2019.

Menurut Direktur UT Sri Ismulyati MSI, melalui jalan sehat bersama Tribun Lampung, pihaknya akan mengenalkan lembaga pendidikan jenjang sarjana ini ke masyarakat luas, dan harapannya masyarakat dapat mengikuti kegiatan olahraga ini bersama.

"Kami akan mengenalkan Universitas Terbuka ke masyarakat karena nanti ada informasi tentang UT saat jalan sehat bersama," ujar Sri Ismulyati, Rabu, 11 September 2019.

Ia mengaku, untuk memeriahkan jalan sehat, pihaknya sudah minta seluruh mahasiswa ikut kegiatan ini.

Sementara itu, Pemimpin Umum Tribun Lampung Hadi Prayogo menyampaikan permohonan maaf atas mundurnya waktu pelaksanaan acara menjadi hari Minggu 22 September 2019.

"Semoga pengunduran jadwal ini akan semakin membuat acara seru dan memuaskan seluruh peserta," ujarnya.

Jalan sehat ini adalah partisipasi Tribun Lampung untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Masyarakat yang sehat akan besar kontribusinya pada pembangunan Kota Bandar Lampung dan Provinsi Lampung umumnya" kata Hadi.

Kegiatan olahraga ini akan banyak diselenggarakan Tribun baik jalan sehat atau sepeda sehat dan olahraga lainnya.

"Nantinya, sejumlah komunitas,sekolah dan pihak yang lain juga akan diajak sehingga jalan sehat kali ini bakal terdiri dari berbagai komunitas dan kalangan masyarakat luas"tutupnya.

Supervisor Event Organizer Tribun Lampung, Raden Sugih Marceka Yoga menjelaskan, untuk persiapan sudah tahap akhir dan mengimbau peserta untuk hadir tepat waktu.

Bagi peserta yang mengikuti jalan sehat ini, panitia akan memberikan hadiah menarik, berupa sepeda, televisi, kipas angin, Grand Prize 1 Unit Motor dan hadiah lainnya.

"Sebelum jalan sehat Tribun Lampung bersama Universitas Terbuka, nanti akan ada senam Aerobik dan Zumba di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam," kata Raden Sugih Marceka Yoga. (tribunlampung.co.id/rls)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved