Tribun Bandar Lampung

Bunda Eva Minta Restu Nyalon Pilwakot di Jalan Sehat Milad 12 Tahun Majelis Taklim Rachmat Hidayat

Bunda Eva Minta Restu Nyalon Pilwakot di Jalan Sehat Milad 12 Tahun Majelis Taklim Rachmat Hidayat, Minggu (15/9/2019).

Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin
Eva Dwiana Herman HN (dua dari kiri) saat berfoto bersama di atas panggung dalam acara Jalan Sehat Milad 12 Tahun Majelis Taklim Rachmat Hidayat, Minggu (15/9/2019) di Tugu Adipura, Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung Eva Dwiana Herman HN menuturkan akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bandar Lampung untuk melanjutkan program yang sudah baik.

Wanita yang akrab disapa Bunda Eva tersebut juga berharap masyarakat mau menjaga program yang sudah diberikan oleh wali kota saat ini.

"Ya supaya program yang sudah diberikan tidak pernah hilang dan kita jaga program terus berlanjut," ungkap Eva Dwiana dalam sambutannya pada gelaran Jalan Sehat Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung 12 Tahun Milad, Minggu (15/9/2019).

"Kami hanya berdua (Pak Herman) tapi kalau dibantu dan bersatu insya Allah apa yang diharapkan tercapai," sambung Eva Dwiana.

Eva Dwiana menuturkan, Kota Bandar Lampung harus dijaga dengan program-program yang luar biasa.

"Doakan bunda tidak ada kendala dan masalah untuk kebaikan warga Bandar Lampung," pinta Eva Dwiana.

 Berita Tribun Lampung Terpopuler Sabtu 14 September 2019, Persiapan Badak Lampung vs PSM Sore Nanti

 Raja Dangdut Rhoma Irama Goyang Bandar Lampung, Semarak Indosiar Masih Berlangsung Minggu Malam

Sementara Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menyatakan digelarnya kegiatan jalan sehat dalam rangka menyehatkan masyarakat.

"Ya semoga kegiatan ini dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," tutur Herman HN.

Ribuan warga Bandar Lampung memadati Tugu Adipura dalam rangka mengikuti gelaran Jalan Sehat Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung 12 Tahun Milad, Minggu (15/9/2019) pagi.

Berdasarkan pantauan Tribunlampung.co.id, warga mulai anak-anak hingga orang dewasa sudah terlihat berkumpul dan antusias untuk mengikuti ajang tersebut.

Beberapa pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung sudah tampak terlihat mulai Sekdakot Bandar Lampung Badri Tamam dan jajarannya.

Kegiatan jalan sehat mulai start dari Tugu Adipura, Jalan Ahmad Yani, Jalan Raden Kartini, Jalan Brig. Katamso, Jalan Raden Intan, dan finish di Tugu Adipura.

Hadir dalam acara Dandim 0410/KBL Letkol Inf Romas Herlandes SE, M.Si. MM, Ketua Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung Eva Dwiana, dan jajaran Forkompinda Pemerintah Kota Bandar Lampung.

"Alhamdulillah pagi ini bisa hadir bersama dalam keadaan sehat dan diberkahi Allah SWT," ungkap Walikota Bandar Lampung Herman HN dalam sambutannya, Minggu (15/9/2019).

Herman mengatakan bahwa pagi ini merupakan ulang tahun (Ultah) Majelis Taklim Rachmat Hidayat Provinsi Lampung.

Jalan sehat dalam rangka memeringati milad 12 tahun majelis taklim Rachmat Hidayat.
Jalan sehat dalam rangka memeringati milad 12 tahun majelis taklim Rachmat Hidayat. (Tribunlampung.co.id/Eka Ahmad Sholichin)

"Mudah-mudahan berdiri terus meramaikan dan juga berdirinya se provinsi Lampung dengan baik dan mengangkat siar Islam," tandasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved