Tribun Tulangbawang

Muslimat Tiap Kampung Akan Dibantu Rp 20 Juta

bupati Tulangbawang Winarti menyapa masyarakat Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas dan sekaligus menyerahkan beragam bantuan, Senin (16/9).

Muslimat Tiap Kampung Akan Dibantu Rp 20 Juta
tribun lampung/endra zulkarnain
Bupati Tulangbawang Winarti menyapa masyarakat Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas dan sekaligus menyerahkan beragam bantuan, Senin (16/9). 

Muslimat Tiap Kampung Akan Dibantu Rp 20 Juta

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti menyapa masyarakat Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas dan sekaligus menyerahkan beragam bantuan, Senin (16/9). Kunjungan ini juga terkait dengan momentum peringatan tahun baru Muharram.

Pada kunjungan itu Winarti mengatakan, bulan Muharram adalah bulan yang penuh rahmat. "Semoga Kampung Pasiran Jaya ini pembangunannya bisa berjalan lebih baik," ujarnya.

Polisi Ringkus Tersangka Narkoba di Dente Teladas

Mulai tahun 2019 ini, lanjut Winarti, muslimat setiap kampung akan dibantu Rp 20 juta, itu murni untuk usaha ibu-ibu muslimat kreatif. "25 program BMW sudah direalisasikan, saya minta kepada Pak Camat dan para kepala kampung agar bisa memantau supaya program ini berjalan dengan baik," harap Winarti.

Selain itu, Winarti juga menyampaikan Kampung Way Dente di Kecamatan Dente Teladas sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus. "Way Dente sudah cukup berkembang. Untuk tahun 2020, InsyaAllah kita akan bantu untuk pembangunan masjid besar," ungkapnya.

Pelaku Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Banten Diringkus di Rumah Orangtuanya di Dente Teladas

Khusus untuk warga Kampung Pasiran Jaya dan sekitarnya, mulai hari ini akan menjalani perekaman e-KTP dan KK secara gratis.

Pada kunjungan yang dipusatkan di Kampung Pasiran Jaya, Winarti didampingi Asisten I, Inspektur Inspektorat, Kasat Pol-PP, Kadis Perikanan, Kadis PU, Kadis Pertanian, Kadisdukcapil, Plt. Kadis Kominfo, dan pejabat lainnya.

"Allhamdulillah 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) sudah kami rasakan secara langsung. Mudah-mudahan ke depannya program ini bisa lebih baik lagi," ujar Kik Wan, tokoh masyarakat setempat.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved