Liga Champions

Jadwal Liga Champions, Napoli vs Liverpool, Dortmund vs Barca, Vidio.com dan SCTV

Liga Champions akan dimulai malam ini, Selasa (17/9/2019). Simak jadwal pertandingan Liga Champion malam ini antara Napoli vs Liverpool.

Jadwal Liga Champions, Napoli vs Liverpool, Dortmund vs Barca, Vidio.com dan SCTV
tribunnews.com
Liga Champions akan dimulai malam ini, Selasa (17/9/2019). Simak jadwal pertandingan Liga Champion malam ini antara Napoli vs Liverpool dan Dortmund vs Barca. Simak dalam berita ini, jadwal fase grup Liga Champions yang akan dimulai malam ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Liga Champions akan dimulai malam ini, Selasa (17/9/2019). Simak jadwal pertandingan Liga Champion malam ini antara Napoli vs Liverpool dan Dortmund vs Barca

Simak dalam berita ini, jadwal fase grup Liga Champions yang akan dimulai malam ini, .

Jadwal Liga Champions selengkapnya ada di akhir berita.

Dikutip Tribunnews dari Kompas.com, perusahaan penyedia layanan live streaming, Vidio.com baru saja mengumumkan diri sebagai Official Online Broadcaster untuk Liga Champions maupun Liga Europa musim 2019-2020.

Deputi CEO Vidio, Hermawan Susanto, menuturkan bahwa dengan hadirnya pertandingan Liga Champions dan Liga Europa di Vidio ini akan melengkapi konten eksklusif sepak bola lainnya.

"Tayangan UEFA Champions League dan UEFA Europa League secara online dan eksklusif di Vidio ini akan melengkapi konten eksklusif sepak bola lainnya," ujar Hermawan lewat keterangan tertulis, Kamis (12/09/19) dikutip Tribunnews dari Kompas.com.

Jadwal Liga Champions Borussia Dortmund vs Barcelona - Ajang Pembuktian Paco Alcacer

Zidane Yakin Real Madrid Masih Sakti di Liga Champions

 

Deputi CEO Vidio Hermawan Sutanto (dua kiri) dan Vice President Content & Channel IEG Hendy Lim (dua kanan) berfoto bersama para komentator yang akan membawakan siaran Liga Champions dan Liga Eropa musim depan di Vidio pada konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2019). Vidio bekerja sama dengan First Media dan USEE TV berusaha memudahkan penyuka bola untuk menonton kejuaraan bola paling bergengsi tersebut. TRIBUNNEWS.COM/IQBAL FIRDAUS (TRIBUN/IQBAL FIRDAUS)
Deputi CEO Vidio Hermawan Sutanto (dua kiri) dan Vice President Content & Channel IEG Hendy Lim (dua kanan) berfoto bersama para komentator yang akan membawakan siaran Liga Champions dan Liga Eropa musim depan di Vidio pada konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2019). Vidio bekerja sama dengan First Media dan USEE TV berusaha memudahkan penyuka bola untuk menonton kejuaraan bola paling bergengsi tersebut. TRIBUNNEWS.COM/IQBAL FIRDAUS (TRIBUN/IQBAL FIRDAUS).

Akan ada 138 pertandingan Liga Champions dan 205 Liga Europa yang dapat disaksikan di Vidio, mulai dari babak penyisihan hingga babak final di bulan Mei 2020.

Selain tayangan streaming, Vidio juga akan menyajikan fitur live interaction, yakni fitur kuis online dan group chat antar-sesama pengguna demi menambah pengalaman menonton secara streaming.

Hendrawan menjelaskan bahwa menurut data yang telah diriset oleh tim Vidio, sport merupakan kategori dengan statistik live streaming tertinggi, yakni 16 juta plays.

"Menurut pasar, jika sesuai data, kategori sport adalah kategori dengan minat paling tinggi di Vidio," ujar dia.

"Kami hadirkan kompetisi yang bergengsi, yakni UEFA Champions League dan UEFA Europa League demi memanjakan penggemar olahraga, khususnya sepak bola di Indonesia," kata Hendrawan.

Halaman
1234
Penulis: Beni Yulianto
Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved