Polda Lampung

Kabag Ops Kompol Mujiono Lepas Pemberangkatan 41 Pocil ke Polda Lampung

Kabag Ops Kompol Mujiono Lepas Pemberangkatan 41 Polisi Cilik untuk mengikuti Pertandingan Pocil di tingkat Provisi yang di gelar Polda Lampung.

Kabag Ops Kompol Mujiono Lepas Pemberangkatan 41 Pocil ke Polda Lampung
Ist
Kabag Ops Kompol Mujiono Lepas Pemberangkatan 41 Pocil ke Polda Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kabag Ops Kompol Mujiono, SH., MH. mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. didampingi Kasat lantas Iptu Ipran,SH. Berserta sejumlah Perwira, melepas pemberangkatan Polisi Cilik (Pocil) sebanyak 41 orang yang terdapat di berbagai SDN yang ada di Kabupaten Lampung Barat untuk mengikuti Pertandingan Pocil di tingkat Provisi yang di gelar Polda Lampung, Rabu (18/09/2019).

Kabag Ops Kompol Mujiono Lepas Pemberangkatan 41 Pocil ke Polda Lampung
Kabag Ops Kompol Mujiono Lepas Pemberangkatan 41 Pocil ke Polda Lampung (Ist)

Pertandingan yang akan di laksanakan pada Kamis (19/09/2019) di Bandar Lampung di ikuti Polres jajaran Polda Lampung.

Sebelum pemberangkatan, Kabag Ops Kompol Mujiono,SH.,MH. mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik. memberikan arahan dan supot ke pada 41 Pocil Lampung Barat.

“Hari ini adik-adiku sekalian akan berangkat ke Bandar Lampung untuk melaksanakan kegiatan kompetensi dengan adik-adik Pocil dari wilayah Polres lain di Bandar Lampung. Adik-adik sekalian yang akan membawa nama baik orang tua, sekolah, dan Kabupaten Lampung Barat,” ujar Kabag Ops Kompol Mujiono.

Kabag Ops Kompol Mujiono Lepas Pemberangkatan 41 Pocil ke Polda Lampung
Kabag Ops Kompol Mujiono Lepas Pemberangkatan 41 Pocil ke Polda Lampung (Ist)

Kabag Ops Kompol Mujiono juga berharap para Polisi Cilik tersebut dapat memberikan penampilan yang terbaik.

“Mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan yang terbaik bagi kita untuk menjadi juara, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak, Ibu sekalian yang sudah menghantar sampai di sini,” terang Kabag.

Kabag Ops Kompol Mujiono berharap para Polisi Cilik nanti dapat pulang sebagai juara satu, demi bekal para Pocil kedepannya. Menurut Mujiono, para anak-anak ini, di masa depan akan ada yang jadi polisi, tentara dan akademi kepolisian dan lainya, dan ini merupakan suatu ladasan agar para Pocil bisa menjadi lebih disiplin, dan dapat menjadi pemicu untuk generasi penerus.

“Saya ucapkan selamat bertanding dan mudah-mudahan membawa hasil yang memuaskan meraih juara satu, tentunya saya juga mengharapkan doa dan restu dari Bapak Ibu sekalian, mudah-mudahan anak kita bisa membawa nama baik Kabupaten Lampung Barat dan dapat meraih juara. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih kepada rekan-rekan anggota Polres yaitu Aiptu Wahyudi dan Bagas serta Rida, yang selama ini sudah Membina dan melatih," ungkap Kabag.

“Mudah-mudahan kerja keras dari rekan-rekan dapat membawa hasil, dan saya minta tolong dampingi terus Pocil hingga selesai kegiatan mudah-mudahan pemberangkatan dan pelepasan Pocil ini berangkat dengan selamat sampai tujuan dan pulang selamat sampai rumah,”ucap Kabag Ops.

Sementara, perwakilan dari orang tua Pocil yakni Ibu Desi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lampung Barat dan pelatihnya yang telah mendidik anak kami dan kami sangat mendukung anak saya dalam mengikuti lomba Polisi Cilik tahun 2019 di Provinsi Lampung.

“Kami menganggap dengan keikutsertaan anak kami menjadi polisi cilik itu memberikan dampak positif secara langsung terhadap kepribadian anak-anak kami, dan kami mendukung Polres Lampung Barat atas kegiatan pembinaan anak usian dini seperti Polisi cilik,” ucap Desi perwakilan dari orang tuan Pocil Alin dari SDN 1 Sebarus. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved