Tribun Metro

Mahasiswa Asal Yosodadi Metro Simpan Sabu dalam Lipatan Tisu

Satuan Narkoba Polres Metro mengamankan seorang pelaku yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu di wilayah setempat.

Mahasiswa Asal Yosodadi Metro Simpan Sabu dalam Lipatan Tisu
ISTIMEWA
Mahasiswa di Metro terlibat sabu 

Mahasiswa Simpan Sabu dalam Lipatan Tisu

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Satuan Narkoba Polres Metro mengamankan seorang pelaku yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu di wilayah setempat.

Kasat Narkoba Polres Metro Ajun Komisaris Fredy Aprisa Putra mengatakan, pihaknya mengamankan pelaku berinisial AM (21) yang berstatus mahasiswa, warga Jalan Tiram, Kelurahan Yosodadi, Metro Timur

Pesta Sabu Bersama Tiga Pria, Seorang Wanita di Pringsewu Digerebek Polisi

"Kita bekuk saat akan melakukan transaksi di seputaran Jalan Sultan Syahrir, Kelurahan Tejoagung, Metro Timur, hari Selasa kemarin. Ini setelah kita mendapat informasi masyarakat," ungkapnya kepada awak media, Rabu (18/9).

Dijelaskannya, dari informasi masyarakat, AM diduga merupakan pengedar narkoba. Karena itu, pihaknya melakukan penyelidikan dengan berpura-pura menjadi pembeli untuk memancing pelaku.

Dihujani Tembakan Polisi, Gembong Narkoba Berhasil Lolos dengan Becak

"Dan betul, dari hasil penggeledahan, itu ditemukan plastik bening yang diduga berisi sabu. Nah, itu disimpan dalam lipatan tisu. Kita dapat satu plastik kecil dibungkus tisu dari salah satu saku celana pelaku," katanya lagi.

Fredy menambahkan, guna penyidikan dan pengembangan lebih lanjut, tersangka AM telah diamankan di Mapolres Metro.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved