Great Giant Foods

Great Giant Foods Melalui 'Great Indonesia' Cegah Stunting dan Obesitas Anak di Lampung

Great Giant Foods (GGF) meluncurkan program Great Indonesia, dengan fokus pada dua isu, yakni pencegahan stunting dan obesitas anak.

Great Giant Foods Melalui 'Great Indonesia' Cegah Stunting dan Obesitas Anak di Lampung
ISTIMEWA
BERSAMA - Tim dari Tribun Lampung foto bersama dengan tim Great Giant Foods (GGF) di kantor GGF di Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Rabu (18/9). 

TERBANGGI BESAR, TRIBUN -Great Giant Foods (GGF), perusahaan yang menghasilkan beragam produk protein dan nabati, meluncurkan program Great Indonesia, dengan fokus pada dua isu, yakni pencegahan stunting dan obesitas anak. 

Arif Fatullah,Sustainability Sr Manager GGF, saat menerima kunjungan silaturahmi tim Tribun Lampung di kantornya di Terbanggi Besar, Rabu (18/9), mengungkapkan, melalui program Great Indonesia, GGF memberikan sosialiasi dan pendampingan pencegahan stunting kepada warga di 5 desa di Lampung Tengah dengan kasus tertinggi.

GGF PG IV Gelar Sunatan Massal Diikuti 50 Anak dari 3 Kampung

Mengapa di Lampung Tengah? Data dari Kementerian Kesehatan menunjukkan bahwa Lampung berada di posisi kelima dalam kasus stunting secara nasional.

Dan, untuk Lampung, ternyata Lampung Tengah kasus tertinggi.

"Kami merasa seperti dicolok mata, karena kasus stunting banyak terjadi di wilayah kerja GGF. Padahal, kami mengahasilkan produk yang menjadi sumber gizi seperti susu, buah dan sayuran. Melalui produk GGF, kami mendorong masyarakat Indonesia hidup lebih sehat, cerdas, dan kuat," ujar Arif Fatullah.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, selain Arif Fatullah, juga hadir Zueb Rizal (Integrated Sustainability), Hidayatullah (External Media), dan Farah Nabila Luthfiyya (Corporate Communication).

Sedangkan dari Tribun Lampung hadir Pemimpin Redaksi Andi Asmadi, Pemimpin Perusahaan Iin Wahyuningrum, Manajer Iklan Lismawati, dan Manajer Sirkulasi Dunan.

GGF merupakan perusahaan induk dengan anak perusahaan antara lain Great Giant Pineapple (GGP), Sewu Segar Nusantara (SSN) dan Great Giant Livestock (GGL). 

GGF merupakan produsen produk nanas terbesar didunia dengan produk yang diekspor ke banyak negara.

Arif Fatullah menjelaskan, ide besar dari Great Indonesia adalah melahirkan generasi sehat di masa depan.

Halaman
123
Editor: Andi Asmadi
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved