Tribun Way Kanan

Kapolsek Blambangan Umpu dan Bintara Polsek Baradatu Sabet Penghargaan dari Kapolres Way Kanan

Keduanya adalah Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra dan Bintara Polsek Baradatu Brigadir Winda Yuni Astorini.

Kapolsek Blambangan Umpu dan Bintara Polsek Baradatu Sabet Penghargaan dari Kapolres Way Kanan
Dok Polres Way Kanan
Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra (kanan) menerima penghargaan dari Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro di sela upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Satwika Polres Way Kanan, Jumat, 20 September 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Polres Way Kanan menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Satwika Polres Way Kanan, Jumat, 20 September 2019.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro juga menyerahkan penghargaan kepada dua personelnya yang berprestasi.

Keduanya adalah Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edy Saputra dan Bintara Polsek Baradatu Brigadir Winda Yuni Astorini.

Kompol Edy Saputra mendapat penghargaan atas prestasinya meraih juara 1 polisi teladan golongan kepangkatan pamen di Polres Way Kanan.

Ia juga dinilai memiliki keteladanan dalam etika berperilaku, keteladanan dalam peran kemasyarakatan dan keteladanan prestasi dan kreativitas.

Hal itu merujuk ST Kapolda Lampung Nomor ST/632/VII/KEP./2019 tanggal 22 Juli 2019 tentang Pengumuman Juara Polisi Teladan Golongan Pamen Polda Lampung dan Jajaran.

Sementara Brigadir Winda Yuni Astorini diberikan penghargaan atas prestasinya juara 3 kelas kata perorangan Polri putri dalam Kejuaraan Nasional Institut Karate-do Nasional (Inkanas) Piala Kapolri VIII di GOR Universitas Negeri Padang, Sumatera Barat.

Bintara Polsek Baradatu Brigadir Winda Yuni Astorini (kanan) menerima penghargaan dari Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro di sela upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Satwika Polres Way Kanan, Jumat, 20 September 2019.
Bintara Polsek Baradatu Brigadir Winda Yuni Astorini (kanan) menerima penghargaan dari Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro di sela upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Satwika Polres Way Kanan, Jumat, 20 September 2019. (Dok Polres Way Kanan)

Sopir Bus Rosalia Indah Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Way Kanan

BREAKING NEWS - Berikut Identitas Korban Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Maut di Way Kanan

Kapolres mengatakan, dalam momentum Hari Kesadaran Nasional, ke depan Polri akan terus dihadapkan pada berbagai tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks.

Dalam waktu dekat ini Polri akan mengamankan agenda kamtibmas nasional yang merupakan puncak dari pelaksanaan pesta demokrasi yaitu pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Tentunya hal ini butuh peran serta dari Polri, khususnya dari personel Polres Way Kanan, dalam melaksanakan cooling system.

Peran Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri, langsung bersentuhan dengan masyarakat diharapkan berperan besar dalam mengamankan agenda tersebut. 

Selain itu, tidak kalah penting nya juga yang tengah menjadi perhatian adalah masalah kebakaran hutan dan lahan.

Tentunya hal ini merupakan tanggung jawab bersama untuk mengimbau kepada seluruh pemilik lahan baik perorangan ataupun perusahaan yang ada di wilayah hukum Polres Way Kanan agar tidak membakar lahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Apabila terdapat titik api, anggota Polri yang berada di titik terdekat segera mendatangi lokasi dalam upaya untuk memadamkannya. (Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved