Gubernur Lampung Selaku Pemegang Saham Pengendali Perkuat SDM Unggul Bank Lampung melalui Etos Kerja

Gubernur Lampung Selaku Pemegang Saham Pengendali Perkuat Sumber Daya Manusia Unggul Bank Lampung melalui Etos Kerja.

Gubernur Lampung Selaku Pemegang Saham Pengendali Perkuat SDM Unggul Bank Lampung melalui Etos Kerja
Ist
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Direktur Utama Bank Lampung Eria Desomsoni, Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin, Dewan Komisaris Bank Lampung Lukman Hakim dan Zaidirina, Plt. Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Kepala OJK Provinsi Lampung Indra Krisna, Kepala Bapenda Provinsi Lampung Ir. H. E. Piterdono Hz, SE.MM, serta Asisten ekonomi dan pembangunan Ir. Taufik Hidayat, MM., saat sesi photo bersama dalam agenda pengarahan oleh Gubernur Lampung di Aula Lt.IV Kantor Pusat Bank Lampung, Kamis (19/09/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi memberikan materi dan pengarahan kepada Pengurus dan seluruh pekerja Bank Lampung Kantor Pusat di Aula Utama Kantor Pusat Bank Lampung, Kamis (19/9/2019).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menyampaikan materi dan pengarahan dihadapan seluruh Pengurus, Pimpinan Divisi, Pimpinan Kantor Cabang Utama, Kantor Operasional wilayah Bandar Lampung-Natar, Kabag dan Supervisor Kantor Pusat di Aula Lt. IV Kantor Pusat Bank Lampung, Kamis (19/09/2019).
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menyampaikan materi dan pengarahan dihadapan seluruh Pengurus, Pimpinan Divisi, Pimpinan Kantor Cabang Utama, Kantor Operasional wilayah Bandar Lampung-Natar, Kabag dan Supervisor Kantor Pusat di Aula Lt. IV Kantor Pusat Bank Lampung, Kamis (19/09/2019). (Ist)

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Arinal Djunaidi hadir didampingi oleh Plt. Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Kepala Bapenda Provinsi Lampung Ir. H. E. Piterdono Hz, SE.MM, Sekretaris Bakuda Provinsi Lampung Syafriyadi, AP, M.Si, Asisten ekonomi dan pembangunan Ir. Taufik Hidayat, MM., Kabag Biro Perekonomian Atwin kurniawaty, S.STP. MM, serta Kepala OJK Provinsi Lampung Indra Krisna.

Pengarahan oleh Gubernur Lampung kepada Bank Lampung ini merupakan kali pertama dalam 30 tahun terakhir, hal ini disampaikan oleh Komisaris Independen Bank Lampung Lukman Hakim dalam sambutannya.

Lukman Hakim juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang bersedia memberikan materi dan pengarahan, semoga pesan dan kesan yang disampaikan oleh Gubernur Lampung dapat menjadi semangat perubahan untuk Bank Lampung yang lebih baik.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa Bank Lampung harus menjadi Bank Regional Champhion di Provinsi Lampung, mengingat Bank Lampung adalah milik kita masyarakat Lampung dan juga sebagai tuan rumah di Provinsi Lampung yang kita cintai ini, dengan membuat rumusan perubahan (Vision, open mind, skills, incentives, resources, alighment, action plans).

Arinal Djunaidi juga meminta Bank Lampung segera melakukan perencanaan dengan baik, membangun SDM yaitu dengan membuat komitmen, meciptakan sense of urgency, pelatihan-pelatihan motivasi, dan setiap pemimpin harus mampu menjadi agent of change, serta membangun Teknologi Informasi yang kompetitif dalam era digital dengan mengikuti permintaan pasar yang efektif dan efisien.

Dalam mewujudkan agenda Lampung Berjaya, Arinal Djunaidi juga mengajak seluruh element Bank Lampung untuk bersama-sama dan bersatu dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Lampung untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui Program Kartu Tani Berjaya.

"Rakyat butuh pertolongan, kita harus bersama-sama dan bersatu, Program Kartu Petani Berjaya harus bersama Bank Lampung, melalui pemberian fasilitas KUR senilai 25 juta per petani ," kata Arinal kembali menegaskan.

Diujung akhir acara, Gubernur Lampung menyempatkan diri menyapa dengan penuh keakraban seluruh pejabat Bank Lampung mulai dari Pengurus, Pemimpin Divisi, Pemimpin Kantor Opersaional, Kepala Bagian dan Supervisor Kantor Pusat. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved