Advertorial

Lebih Meriah, Hydrococo Nasional Futsal Turnamen ke-7 Dibuka Hari Ini

Hydrococo Nasional Futsal Turnamen Ke-7 silver qualification dibuka Sabtu 21 September 2019.

Lebih Meriah, Hydrococo Nasional Futsal Turnamen ke-7 Dibuka Hari Ini
dok Hydrococo
Pembukaan Hydrococo Nasional Futsal Turnamen Ke-7 silver qualification 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Hydrococo Nasional Futsal Turnamen Ke-7 silver qualification dibuka Sabtu 21 September 2019. Gelaran rutin tahunan ini diselenggarakan di Lampung Walk Sport Center. Sebanyak 40 tim akan berlaga selama 3 hari terhitung 21-23 September 2019.

Event yang juga didukung oleh BNN Provinsi Lampung dan Federasi Futsal Bandar Lampung ini, dibuka pukul 9:30. Area sales promotion head Ahmad Isnaeni terlihat mendampingi Regional sales promotion manager Iyan Adriana yang hadir langsung dari Jakarta membuka acara.

Tim-tim yang berasal dari SMA dan SMK se Lampung terlihat antusias mengikuti acara pembukaan. Dibandingkan dengan gelaran tahun lalu, animo para siswa untuk menjadi peserta sangat meningkat di tahun ini.

Voting yang dilakukan oleh situs bolalop.com menobatkan Hydrococo Nasional Futsal Turnamen sebagai event yang paling digemari para siswa.

Area sales promotion head Ahmad Isnaeni menyampaikan harapannya agar di masa mendatang Lampung bisa memiliki GOR yang lebih banyak.

Para Supporter Hydrococo Nasional Futsal Turnamen Ke-7 Silver Qualification
Para Supporter Hydrococo Nasional Futsal Turnamen Ke-7 Silver Qualification (dok Hydrococo)

"Kita kesulitan mengadakan turnamen yang besar jika tempatnya tidak ada. Mungkin ini permintaan kepada Pemerintah Provinsi atau kotamadya supaya bisa diperhatikan" ujarnya.

Hydrococo Nasional Futsal Turnamen Ke-7 silver qualification merupakan ajang seleksi guna mendapatkan tim terbaik untuk berlaga di jenjang berikutnya. Tim Kalbe Beverages Lampung Willy, menyampaikan bahwa tim yang menang akan bertanding di gold qualification.

"Pemenangnya dikirim ke Thailand untuk bertanding di sana" katanya. (*)

Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved